Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Welspro Hadirkan Layanan Komprehensif untuk Sport Injury

Posted by: 1249 viewer

Welspro Hadirkan Layanan Komprehensif untuk Sport Injury
Welspro, resmi hadir di Pantai Indah Kapuk 2. Diluncurkan pada 11 September 2022

INFOBRAND.ID- Wellness clinic yang bergerak di bidang Sport Injury and Performance Management, Welspro, resmi hadir di Pantai Indah Kapuk 2. Diluncurkan pada 11 September 2022, Welspro menyediakan layanan komprehensif untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin meningkatkan performa olahraga mereka.

Dalam rangkaian peluncuran ini, Welspro menggelar Comprehensive Health Talk dan Interactive Pop-up Clinic dengan sejumlah pemeriksaan seperti posture and balance, body composition, bike fitting, konsultasi gizi dan genomic, serta konsultasi dengan tim dokter umum maupun spesialis.

Diungkapkan Direktur Utama PT Welspro Inspirasi Utama dr. Agus Chairul Anab, Sp BS, berbeda dengan klinik lain, di Welspro, health evaluation and management hingga performance enhancement dilakukan secara kolaboratif dengan melibatkan dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (SpKO), Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi (SpKFR), Orthopedi dan Traumatologi (SpOT), Gizi Klinis (SpGK), fisioterapi, dan spesific coach sesuai dengan cabang olahragannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan demikian, perkembangan kondisi klien terpantau secara komprehensif dan klien terbantu sejak penanganan cidera hingga dapat kembali ke performa olahraga terbaiknya,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa pemeriksaan yang diberikan Welspro juga didukung sejumlah piranti dengan teknologi canggih, seperti Huber, Motion Analysis, footscan analysis, Cardiopulmonary Exercise Test (CPET), Virtual Games, Isokinetics, Body Composition, dan sebagainya. Dengan demikian, hasil pemeriksaan dan tindakan yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat.

“Welspro menjunjung tinggi prinsip client centric (personal wellness management) dan juga kolaborasi dalam tim. Itu artinya, keberhasilan program setiap individu client menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, setiap tahap pelayanan, klien akan didampingi secara khusus oleh client manager. Klien yang datang akan mendapatkan general assessment di awal oleh dokter umum, untuk kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang,” urainya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...