Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TikTok Hadirkan Fitur Live Shopping, Belanja jadi Semakin Seru

Posted by: 3409 viewer

TikTok Hadirkan Fitur Live Shopping, Belanja jadi Semakin Seru
Belanja seru di TikTok Nagita Slavina.

JAKARTA - TikTok, platform distribusi video singkat meluncurkan inovasi baru untuk penggunanya di Indonesia dengan TikTok Shop. TikTok Shop, sebuah layanan inovatif E-Commerce yang dapat menjangkau para penjual, pembeli, dan kreator kami untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mulus dan menyenangkan.

Didorong oleh ekosistem di TikTok yang unik, fitur ini memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping di akun TikTok mereka atau bekerja sama dengan para kreator TikTok.

TikTok Shop beberapa waktu lalu telah mengadakan program live shoppingnya bersama artis Nagita Slavina di Toko Mama Gigi secara live di TikTok. Nagita menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik dengan berbagai promo menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Beragam keseruan berbelanja di TikTok Shop antara lain;

Belanja online sambil mendengarkan review secara langsung. TikTok Shop menampilkan produk dari beragam brand dan UKM yang ada di TikTok, dipersembahkan oleh para kreator dan juga selebriti ternama, salah satunya Nagita Slavina. Diadakan secara live di TikTok, pengguna dapat berbelanja secara langsung dengan berbagai promo hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, Nagita dan presenter juga memberikan penjelasan lengkap terkait produk-produk yang ditampilkan, mulai dari masker wajah hingga handuk yang bisa mengeringkan rambut dalam sekejap.

Kali pertama tampil live di TikTok, penonton sangat antusias untuk mengikuti ulasan seru dari Mama Gigi. Ini menjadi kesempatan perdana bagi Nagita atau Mama Gigi untuk tampil live di TikTok, dan dia tidak sendiri. Ternyata Rafathar, anak semata wayangnya, sempat ikut muncul dan mereview produk bersama sang ibu. Keseruan live stream ini ditambah dengan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan giveaway senilai puluhan juta rupiah!

Livestream perdana Mama Gigi ini pun disambut pengguna TikTok dengan antusias dan mendapatkan lebih dari 1,4 juta views! Dari program livestream ini, tercatat HAN RIVER Air Fryer, Microwave Oven [12L] KB12-F, juga BREYLEE Sheet Mask, Focallure Staymax Lipstick Matte Soft Moisturizing, dan Lightweight FA134 menjadi barang yang paling laku selama program berlangsung, mulai dari produk elektronik hingga kecantikan.

"Menurut saya, acara ini sangat menarik dan menjadi kesempatan juga bagi saya untuk berbagi informasi mengenai produk-produk berkualitas dan juga terjangkau dengan para penggemar dan pengguna TikTok lainnya,” ujar Nagita.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara, Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia mengatakan, belanja seru bareng kreator TikTok di bulan Ramadan. Menyambut bulan Ramadan, TikTok akan mengadakan tiga sesi live TikTok Shop bersama sejumlah kreator, seperti  willie dan rensiasanvira yang akan menunjukkan produk-produk untuk dekorasi lebaran, review dan promo menarik dari berbagai produk kecantikan bersama hesfinati, serta livestream seru bersama akun official JD.ID di TikTok. Rangkaian program ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 29 Aril 2021 hanya di aplikasi TikTok.

Menurutnya, program itu tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok, tapi juga menjadi kesempatan bagi brand untuk memperluas audiensnya, dengan didukung interaksi bersama para kreator TikTok dan juga selebriti ternama. Harapannya, TikTok bisa terus melanjutkan misi kami untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program ini ke depannya.

“Pengguna TikTok yang ingin berbelanja selama program TikTok Shop juga dapat menikmati fasilitas gratis ongkir dan juga kesempatan memenangkan hadiah menarik selama livestream berlangsung, seperti iPhone 12,” tutup Angga.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...