Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Co-Branding dari Chitato Lite dengan Indomie yang Meluncurkan Snack Kentang Rasa Ayam Bawang

Posted by: 243 viewer

Strategi Co-Branding dari Chitato Lite dengan Indomie yang Meluncurkan Snack Kentang Rasa Ayam Bawang
Strategi Co-Branding dari Chitato Lite dengan Indomie

INFOBRAND.ID-Dunia bisnis saat ini dihadapkan pada kesempatan yang tak terbatas untuk berinovasi dengan cara yang kreatif dan unik. Salah satunya adalah strategi kolaborasi atau yang dikenal sebagai co-branding

Strategi ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi bisnis yang hendak melebarkan sayapnya karena mampu mendorong bisnis menghasilkan ide-ide segar serta unik, memperluas jangkauan pasar, hingga meningkatkan awareness. Seperti yang dilakukan Chitato Lite dan Indomie.

Chitato Lite yang berada di bawah naungan PT Indofood Fortuna Makmur ini terus berinovasi dengan menawarkan pilihan rasa yang khas dan unik dalam setiap irisan terbaik kentang yang menggoda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Guna melengkapi dan menghiasi pasar snack Indonesia, PT Indofood Fortuna Makmur pun menghadirkan varian rasa baru, Chitato Lite rasa Ayam Bawang. Langkah ini sekaligus melanjutkan kesuksesan kolaborasinya dengan Indomie sebelumnya yang telah menghadirkan Chitato rasa Mi Goreng dimana varian tersebut mendapatkan animo serta respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. 

Selain mengedepankan produk-produk yang inovatif, strategi pemasaran yang diterapkan juga memanfaatkan kekayaan intelektual (IP) ikonik yang dimiliki oleh indomie. Untuk peluncuran Chitato Lite Ayam Bawang yang rasanya mirip Indomie, Chitato Lite merilis digital video serta jingle yang terinspirasi dari Iklan Indomie yang ikonik. Mengikuti tren audiensnya, jingle dari Chitato Lite hadir dengan tiga versi yang berbeda yaitu versi original, versi KPop, dan versi gamers

Dengan menyertakan brand “Indomie”, tentu saja banyak orang yang langsung merasa akrab karena brand ini sudah lebih dulu lekat di hati masyarakat Indonesia. Cara ini tentunya bisa menarik perhatian sekaligus membuat Chitato Lite, khususnya rasa Ayam Bawang, ikut tertanam di ingatan mereka.

Tidak hanya merilis digital video dan jingle yang mirip, untuk mendongkrak awareness rasa baru ini, Chitato Lite juga menghadirkan Warmindo di Jakarta pada 25 Februari 2024. Booth Warmindo tersebut hadir di tiga titik sekaligus, yaitu di depan FX Sudirman, area Jalan Purworejo, dan Jalan Sunda (Sarinah).

Sama halnya seperti menikmati semangkuk indomie di warmindo, pengunjung CFD di area tersebut, dapat mencicipi secara langsung varian terbaru dari Chitato Lite Rasa Ayam Bawang di booth Warmindo. Selanjutnya, Warmindo Chitato Lite Ayam Bawang juga telah hadir di Bandung, Medan, dan Surabaya pada 10 Maret 2024. Roadshow Warmindo ini rencananya akan berlanjut ke kota-kota lainnya di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...