Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sosisologi, Kedai Sosis dengan Omzet Jutaan Per Hari

Posted by: 2941 viewer

Sosisologi, Kedai Sosis dengan Omzet Jutaan Per Hari
dok. Sosisologi

INFOBRAND.ID - Siapa tak suka sosis? rata- rata banyak orang mencintai makanan tersebut, entah sebagai pelengkap bahan makan atau kini beralih menjadi camilan gurih. Sosis kini mulai dijajahkan dengan aneka ragam penyedap rasa, penyajiannya pun bervariasi. Hal itu menjadi kenikmatan tersendiri dalam menyamil sosis. 

Potensi inilah yang membuat pebisnis terus mencium aroma sedap dari usaha camilan sosis. Bahkan tak jarang mereka langsung menawarkan kemitraan. Salah satunya Sosisologi, kedai sosis besutan Titi Pratitis Saraswati.

Ia sudah merintis usaha kedai sosis sejak 2012. Lalu beberapa tahun terakhir Titi gencar menawarkan kemitraan usaha. Kini, Titi sudah memiliki delapan gerai. Satu gerai pusat yang berada di Setrasasi Bandung dan sisanya milik mitra. Gerai mitra tersebar di Margahayu, Padalarang, Cimahi, Arcamanik, Ujung Berung, Jatinangor, dan Cihanjuang. Alamat kantor kami di Gateway Tower EB LG 1.03 Jl Ahmad Yani 669 Bandung.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami menawarkan kerjasama kepada para mitra sebagai investor pasif. Artinya, segala urusan pengoperasian Sosisologi menjadi pekerjaan dari pihak pusat," ujar Titi sebagaimana dikutip melalui KONTAN.

Ada tiga paket investasi yang ia tawarkan. Pertama, paket silver seharga Rp 250 juta untuk luas kedai minimal 20 m; kedua paket gold senilai Rp 300 juta (minimal luas kedai 50 m); Dan ketiga paket platinum dengan luas kedai minimal 75 m yang dipatok sebesar Rp 350 juta.

Dengan modal terebut, mitra bakal mendapat ragam fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari presentasi bisnis, survei lokasi, promosi, renovasi, bahan baku, pendampingan bisnis dan lainnya.

Saat beroperasi, kedai Sosisologi bisa menyajikan 25 menu - 50 menu berbasis sosis dengan harga sekitar Rp 10.000–Rp 20.000 per porsi. Dengan kondisi tersebut, Titi menargetkan setiap kedai sosis ini bisa meraup omzet antara Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta per hari, yang setara Rp 45 juta sampai Rp 90 juta per bulan. Setelah dipotong ragam biaya operasional, maka mitra bisa balik modal dalam hitungan kurang dari satu tahun saja.

Dengan simulasi usaha tersebut, Titi optimistis tawaran kemitraan Sosisologi bakal mendapat respon positif. Ia pun menargetkan sampai akhir tahun ini bisa menjaring hingga 24 mitra bisnis lagi. "Kami juga berencana masuk ke pusat belanja," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...