Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand

Posted by: 2537 viewer

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
Ilustrasi wanita sedang memilih pembalut

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya ini menjadi peluang emas untuk para pelaku brand untuk memanfaatkannya sebagai bagian dari aktivitas branding. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia melalui brand Softex.

Brand Manager PT Softex Indonesia, Elizabeth Kurniadi dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID mengatakan bahwa platform digital menjadi media yang berperan penting dalam membangun image brand.

Menurut Elizabeth, pihaknya menyadari kalau audience mereka saat ini sudah mulai shifting dari media konvensional ke media digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui media digital, kami tidak hanya memberikan informasi seputar brand saja, tapi juga seputar kehidupan sehari-hari seperti tips hidup sehat dan menjaga agar mood selalu happy,” tuturnya.

Dia menyampaikan, platform digital memberikan Softex kesempatan untuk berkomunikasi dua arah dengan konsumennya. Dimana, kata dia, konsumen atau audience dapat dengan mudah memberikan feedback dan insight melalui platform digital.

“Media digital juga mempermudah kami sebagai brand karena kami dapat menangkap our audience behaviors. Kami bisa melihat pola audience berinteraksi dan merespon konten yang kami buat. Sehingga kami semakin mengerti apa yang audience sukai dan bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Di tahun 2019, Softex berhasil tumbuh 20 kali lipat dari market. Dan di tahun ini, Elizabeth yakin masih bisa mengamankan pertumbuhan dari market tersebut.

Tahun lalu, Softex juga menghadirkan inovasi terbarunya yakni Softex Celana Menstruasi. Dimana produk ini merupakan pembalut berbentuk selama pertama di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbagai penghargaan juga berhasil ditorehkan oleh merek ini. Sebut saja Pertama di Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia Top Digital Public Relations Award dan penghargaan lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...