Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi

Posted by: 4017 viewer

SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi
Sharp

Setelah beberapa kali mendapat penghargaan seperti Home Preferred Brand Award 2014, dan menjuarai best television di dua tahun yang berbeda, yakni 2013 dan 2016. Pada bulan Januari 2018 kemarin PT.Sharp Electronics Indonesia kembali menorehkan prestasi baru dalam Indonesia Top Digital PR Award 2018 untuk kategori Home Appliances yang diusung oleh TRAS N CO Indonesia.

“Kami berharap sekali setelah dengan penghargaan baru ini recopmition-nya semakin tinggi, kalau recopmition-nya semakin tinggi kan otomatis semakin banyak aktifitas yang kita bikin,dan akan semakin banyak pula aktifitas kita yang terlihat,semoga dengan penghargaan ini kami makin dikenal sama konsumen,apa lagi sekarang kan apa-apa harus dekat dengan konsumen, jadi sekarang harus lebih touch langsung ke direct user gitu,” ujar Herdiana Anita Pisceria selaku General Manager Brand Strategy Group PT.Sharp Electronics Indonesia

Di awal tahun 2018 ini tentu saja untuk sekelas perusahaan besar seperti Sharp ini sudah memiliki rencana strategi baru,perusahaan electronic yang sudah menemani para konsumen tercintanya sejak 20 tahun lebih ini tentunya tak mau ketinggalan dengan perkembangan era digital saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

 “Sharp ini kan merupakan perusahaan tua, artinya sudah proven gitu, banyak yang bilang perusahaan yang tua itu tidak akan bertahan, karna sudah banyak contohnya, ya kalau mau bertahan ya harus mengikuti arus atau membuat arus baru sendiri, untuk tahun ini brending kita ini lebih ikut arus apa lagi sekarang digital marketing lagi happening.” terangnya

Sharp menyadari untuk produk electronic itu sampai saat ini masih 80% penjualanya masih menggunakan konvensional, “Jadi yang masuk ke e-commerce itu jalurnya masih dibawah 5% secara penjualan, tapi ya gak mungkin kami mengalokasikan strategi hanya 5%,” tambah Herdiana.

Sharp akan selalu melakukan maintance karena konsumennya yang sudah banyak, Sharp merasa bahwa semakin tua perusahaannya, semakin banyak konsumenya otomatis Sharp memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk mempertahankan eksistensi serta tetap menjadi brend yang akan digunakan konsumen hingga turun menurun.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...