INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk-produk kesehatan dan kecantikan masih menjadi primadona saat pandemi Covid-19 mulai berangsur hilang, buktinya Senka berhasil membukukan transaksi sebanyak lebih dari 482 ribu melalui official store-nya, setidaknya di dua marketplace teratas.
Selain itu berdasarkan riset TRAS N CO Indonesia yang dilakukan pada September-November 2022, yang dikutip Infobrand.id, Jumat (17/2/2023), di kategori kesehatan Senka yang memiliki lebih dari 710 ribu follower telah diulas 431 ribu kali dengan rata-rata penilaian 4,9.
Tentunya, berdasarkan data-data tadi tentunya akan membuat Senka semakin sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur hilang.