Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rucika, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2863 viewer

Rucika, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Rucika

Mulai aktif di dunia digital sejak 2015, Brand Rucika milik PT. Wahana Duta Jaya ini akui dunia digital sangat efektif bagi brandnya sendiri. Hal itu juga di apresiasi dengan Rucika berhasil dapati penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

“Kalau untuk digital, kita aktif di website kita sudah pasti, ada blog, ada artikel juga yang terus kita update di website kemudian selain itu sosial media, ada Facebook, Twitter, dan Instagram,” ujar Pinasthi Dewanti selaku Digital AD dan Social Media Supervisor PT. Wahana Duta Jaya Rucika kepada INFOBRAND.ID.

Bahkan saat ini Facebook Rucika telah mencapai angka 9000 fans, dan instagram memiliki kurang lebih 1200 followers.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk strategi marketing sendiri Pinasthi mengaku bahwa strategi yang Rucika lakukan terbilang sama dengan yang lain, “Tapi khususnya untuk digital media di industry building materials itu kita memang lebih mengedepankan engagement dengan masyarakat Indonesia. Jadi kita mau juga mendengar apa yang mereka harapkan dari produk-produk kita dan apa pendapat mereka kita dengarkan,” kata Pinasthi.

Kedepanya Rucika tak hanya ingin meningkatkan jumlah followers atau fans di social media, tapi juga ingin lebih tahu lagi apa yang diinginkan dari customer.

Dengan didapatkanya penghargaan ini Rucika inginkan untuk menjadi lebih baik lagi, dengan komitmen yang baru kami di Industri perpipaan tentunya kami ingin memberikan yang terbaik.

“Bukan hanya untuk produk kami tapi juga memberikan pelayanan dan juga engagement dengan masyarakat Indonesia,” imbuh Pinasthi.

Bicara soal keunggulan apa yang dimiliki Rucika dibanding kompetitor Pinasthi menjawab, “Sebetulnya hanya orang lain sih yang bisa menilai, tapi kalau dari kita sih memang karena kita sudah berada di Indonesia lebih dari 40 tahun pastinya ini membuat kita untuk lebih baik lagi, lebih bekerja keras lagi.” tutup Pinasthi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...