Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Riset Mastercard Experience: Masyarakat Ingin Memperluas Pengetahuan Mereka di Tengah Kesibukan Sehari-hari

Posted by: 1392 viewer

Riset Mastercard Experience: Masyarakat Ingin Memperluas Pengetahuan Mereka di Tengah Kesibukan Sehari-hari
Logo Mastercard

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penemuan dari riset Experience perdana Mastercard mengungkap bahwa orang-orang menyadari pentingnya pengembangan diri. Mereka lebih memilih pengalaman yang dapat dilakukan bersama keluarga dan teman (81%), dan ingin mengunjungi tempat-tempat baru agar mereka dapat melihat dan melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya (71%).

Selain itu, mereka juga terbuka terhadap pengaruh budaya dan pengalaman mempelajari budaya-budaya baru (66%). Pengalaman yang memungkinkan para konsumen untuk terhubung dengan orang-orang yang penting bagi mereka merupakan faktor paling utama yang membuat sebuah pengalaman terasa lebih berharga.

“Mastercard telah sejak lama menjadi sebuah brand yang menghubungkan satu orang dengan orang lain dan minat mereka,” kata Raja Rajamannar, Chief Marketing and Communications Officer, Mastercard.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ia melanjutkan “Pandemi telah mendorong orang untuk mempertimbangkan kembali apa yang mereka cari dari sebuah pengalaman, dan brand harus menyusun strategi bagaimana cara memberikan pengalaman tersebut. Temuan-temuan dari riset ini membantu Mastercard untuk memahami apa yang dianggap bernilai oleh orang-orang di masa-masa ini, dan pengalaman seperti apa yang dapat diberikan oleh perusahaan untuk membantu menciptakan momen-momen dan kenangan-kenangan yang benar-benar Priceless.”

Selama pandemi, orang lebih fokus pada teknologi yang mendukung kesejahteraan (22%), istirahat dan keseimbangan (29%), dan aktivitas-aktivitas yang menenangkan (30%). Dengan memberikan fokus lebih terhadap diri sendiri untuk meningkatkan ketahanan membuat mereka memprioritaskan kesejahteraan mental (85%), emosional (83%), dan fisik (83%) sebagai upaya untuk menemukan energi untuk terhubung dengan orang lain.

Dengan semakin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, kini orang semakin bergantung pada teknologi untuk tetap terhubung dengan pekerjaan, keluarga dan teman mereka. Oleh karena itu, orang mengharapkan relaksasi, baik melalui aktivitas-aktivitas menyenangkan seperti bermain game online atau melakukan kegiatan di luar ruangan.

Hampir separuh responden yang disurvei setuju bahwa penting bagi mereka untuk menghabiskan waktu terlepas dari perangkat seluler tanpa gangguan apapun. Lebih dari itu, responden memilih petualangan di luar ruangan sebagai aktvitas yang dilakukan untuk menghabiskan waktu selagi mereka terlepas dari perangkat seluler.

“Setelah pandemi berlalu, kami tidak memprediksikan para konsumen mencari pengalaman dalam jumlah banyak, melainkan pengalaman yang memberikan dampak dalam jangka panjang, seperti hal-hal yang tidak dapat dilupakan dan dapat dihidupkan kembali melalui cerita, pengalaman yang dapat membawa perubahan positif terhadap diri sendiri, atau pengalaman yang memberikan dampak bagi komunitas.” ujar Wayne Levings, President Kantar Global.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...