Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rilis Edisi Spesial BT21, Fres & Natural Gelar Kampanye "Spread Your Luv"

Posted by: 472 viewer

Rilis Edisi Spesial BT21, Fres & Natural Gelar Kampanye
Fres & Natural Gelar Kampanye "Spread Your Luv"

INFOBRAND.ID-Survei Gen Z Global 2022 yang dirilis McKinsey Health Institute mengungkapkan, dalam sehari 48% Gen Z mengaku berkali-kali mengecek media sosial. Namun, ditemukan juga fakta bahwa media sosial membuat perempuan lebih banyak merasa cemas dan khawatir karena faktor fear of missing out (FOMO), penampilan fisik, dan kepercayaan diri.

Fakta itu mendorong Fres & Natural, produk perawatan tubuh produksi WINGS Care, meluncurkan kampanye ‘Spread Your Luv’ pada acara Fres & Natural Day Fest di PosBloc, hari ini (16/9). Melalui Kampanye itu, Fres & Natural ingin mengajak para remaja terus menyebarkan hal-hal positif atau spread your luv di masyarakat dengan kepercayaan diri dan karakter positif.

Dalam peluncuran itu, Fres & Natural juga mengenalkan produk edisi spesial BT21. Produk Fres & Natural Edisi Spesial BT21 memiliki tiga varian yang dapat dipilih para remaja. Ketiga varian produk tersebut di antaranya, ‘Love Yourself’ untuk persona elegan, ‘Yellow in Luv’ untuk tipe kepribadian energik, dan ‘Persona Blush’ untuk karakter manis dan atraktif. Tiap kemasan juga dibalut dengan gambar karakter-karakter BT21 yang berbeda-beda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dituturkan Merry Christanty, Senior Brand Manager Fres & Natural, “Melihat pesatnya perkembangan Korean Wave dan banyaknya penggemar K-pop di Indonesia, Fres & Natural yang sudah hadir 23 tahun menemani remaja di Indonesia, tahun ini meluncurkan Fres & Natural Edisi Spesial BT21 untuk menggaet para remaja Indonesia agar pesan kampanye ‘Spread Your Luv’ dapat mengena secara masif dan efektif."

Kampanye itu, lanjutnya, sejalan dengan komitmen Fres & Natural yang selalu mendukung para remaja agar terus bebas berekspresi dengan kepercayaan diri dan keunikan karakter masing-masing untuk terus memancarkan semangat positif dan memberikan dampak positif kepada komunitas dan masyarakat.

Fres & Natural Day Fest menghadirkan unsur Korea dengan menyajikan dance cover competition, talkshow, dan penampilan spesial dari Friday Noraebang.

Seini Intanalia, Korea Tourism Organization Representative, mengatakan, “Masuknya fenomena Korean Wave atau Hallyu di Indonesia sejak bertahun-tahun lalu telah membawa banyak pengaruh, baik dari sisi film, musik, kecantikan, maupun budaya dan pariwisata. Bahkan, Korea juga membuka kesempatan bagi penggemar Korea untuk bisa mengunjungi lokasi terkenal dalam drama dan K-pop.

Sasyachi, seorang beauty influencer dan Korean enthusiast yang hadir di acara Fres & Natural Day Fest, turut membagikan tips bagi para remaja agar tetap menjadi diri sendiri walaupun fenomena Korean Wave begitu masif dan berpengaruh di Indonesia, salah satunya melalui industri kecantikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk Fres & Natural Edisi Spesial BT21 diperuntukkan bagi seluruh remaja dan masyarakat Indonesia dan tersedia dengan harga terjangkau di toko kosmetik, minimarket, dan supermarket secara offline maupun e-commerce secara online. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”, di mana WINGS Group selalu konsisten menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik dari segi harga maupun ketersediaan barang di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...