Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resto Keluarga Favorite, MR. Crispy Kini Hadir Di Singkawang

Posted by: 6606 viewer

Resto Keluarga Favorite, MR. Crispy Kini Hadir Di Singkawang
dok, MR. Crispy Singkawang

INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis food and beverage (f&b) di Indonesia terus bersinar dengan konsep bisnis waralaba, berbagai macam konsep ditawarkan dengan keunggulan dan omzet yang menggiurkan. Salah satunya brand kuliner MR. Crispy, tepat pada Rabu, (11/12/2019) merk usaha resto keluarga itu membuka cabang barunya di Pasiran, Singkawang Bar, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Seperti biasanya di hari grand opening, MR. Crispy memberikan sambutan spesial untuk para konsumennya. Masyarakat sekitar dapat mengunjungi outletnya dan mendapatkan promo menu khusus buy one get one. Nah momen ini sangat disayangkan untuk ditinggalkan, segera kunjungi outlet MR. Crispy Singkawang dan nikmati beragam menu nusantara yang bisa bikin kamu ketagihan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat membawa buah hatinya untuk bersenang- senang, sebab di outlet MR. Crispy Singkawang tersedia tempat bermain anak yang asyik dan aman. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini sudah bisnisnya terus berkembang, mencapai 23 cabang dan 7 cabang menuju opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Di satu sisi Restaurant Mr. Crispy tetap memberikan harga yang bersahabat bagi konsumen. Untuk harga menu antara lain ayam nasi Rp15 ribu, ikan nasi Rp18 ribu dan sayuran Rp12 ribu. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis, Mr. Crispy bisa menjadi pilihan. Ada dua konsep yang ditawarkan konsep express dengan nilai investasi Rp200- Rp300 juta dan konsep restaurant nilainya Rp300- Rp600 juta.

“Nilai itu keseluruhan total nilai investasi yang sudah termasuk franchise fee 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun perkiraan omzet, untuk konsep restaurant standardnya sehari Rp8- Rp12 juta dan konsep express Rp5- Rp6 juta. BEP nya tergantung lokasi, hitungan dari pengalaman mitra antara 6- 15 bulan.

“Selama tahun 2019 ini kita harap bisa menambah outlet lagi menjadi 50 outlet,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI

Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan kendaraan roda dua listrik asal China, Yadea, melakukan peletakan batu pertama untuk pabrik barunya di Karawang, Ja...


BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang...


realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jika smartphone entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Seri...


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...