Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Responsif Terhadap Kebutuhan Konsumen, Confidence Sukses Raih Top Digital PR Award 2020

Posted by: 2636 viewer

Produsen popok dewasa, Confidence, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. Penghargaan yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada brand yang berhasil membangun citra positif di ranah digital.

Responsif Terhadap Kebutuhan Konsumen, Confidence Sukses Raih Top Digital PR Award 2020
Galih Wahyu Pratama Associate Digital Manager Confidence menerima penghargaan Top Digital PR Award 2020

INFOBRAND - Produsen popok dewasa, Confidence, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. Penghargaan yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada brand yang berhasil membangun citra positif di ranah digital.

 

Ditemui dalam malam penghargaan yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta. Galih Wahyu Pratama Associate Digital Manager Confidence mengungkapkan keberhasilan ini karena Confidence menyadari pentingnya membangun image perusahaan di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Hal ini yang membuat Confidence mulai dari tahun lalu bergerak serius membangun kanal digital mereka sebagai media informasi dan komunikasi kepada konsumen. Peran digital PR bagi Confidence sangat vital di era sekarang terutama untuk bisa keep up dengan pace dari konsumen.

 

Dengan pangsa pasar dari Confidence sendiri yang unik yaitu adalah caregiver atau orang yang membantu para lansia membuat mereka haus akan  informasi karena mereka tidak menggunakan produk.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Jadi, informasi harus terus up to date agar caregiver bisa maksimal memenuhi kebutuhan kepada para lansia.

 

“caregiver bisa orang terdekat termasuk anak,  kami bantu mereka dengan menghadirkan konten yang informatif dan kontinu, baik terkait info produk ataupun info tips kesehatan di media sosial Confidence,”ujar Galih Wahyu Pratama Associate Digital Manager Confidence

 

Selain konten yang up to date, dalam mengelola digital PR terutama media sosial, Confidence selalu mengutamakan fast response. Negatif komen yang masuk di media sosial menurutnya harus secepat mungkin di counter kalau tidak akan viral.

IKLAN INFOBRAND.ID

“ada pertanyaan harus dijawab secara cepat, kalau ada kritik juga harus ditanggapi secara cepat, kalau ada masalah maka kami juga harus bisa kasih solusi dengan cepat dan juga menyelesaikan”, jelasnya.

 

Dari segi produk, Confidence tetap terus melakukan inovasi dan tahun lalu menjadi tahun yang produktif ada beberapa produk yang diluncurkan. Ada Confidence adult pads dan juga Day&Night. Lebih membanggakan lagi kedua produk tersebut mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat karena sesuai dengan apa yang konsumen butuhkan.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...