Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resmi Tawarkan Kemitraan, Kini Es Teh Nusantara Punya 2.000 Gerai

Posted by: 181 viewer

Resmi Tawarkan Kemitraan, Kini Es Teh Nusantara Punya 2.000 Gerai
Es Teh Nusantara

INFOBRAND.ID-Teh merupakan salah satu minuman yang banyak digemari di Indonesia. Selain pembuatannya mudah, teh juga punya aroma yang sedap. Bahkan kebiasaan minum teh masyarakat Indonesia sendiri disebut-sebut telah menjadi budaya turun menurun sejak abad ke-17.

Potensi pasar ini dilirik Es Teh Nusantara. Bisnis yang berkonsep waralaba ini memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha es teh yang berkualitas. 

Saat ini, Es Teh Nusantara telah memiliki 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Indra Sandy, Marketing Es Teh Nusantara, mengatakan, Es Teh Nusantara sebuah brand minuman berbahan dasar racikan teh tradisional dari bahan asli dari daun teh alami yang menghadirkan citarasa minuman teh yang sebenarnya, dan hadirnya gerai-gerai Es Teh Nusantara di beberapa tempat strategis mampu meningkat ekonomi masyarakat sekitar.

"Kehadiran banyak gerai ini juga mempermudah penggemar es teh kekinian mendapatkan minuman teh terbaik, otentik, dan berkualitas tinggi," ujar Indra dalam keterangannya.

Walaupun baru di kancah industri teh kekinian di Indonesia, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan masif. 

“Es Teh Nusantara berdiri sejak tahun 2021, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan massif, kami berbeda dengan prodak lain karena Es Teh Nusantara bisa disebut sebagai salah satu brand yang mengawali maraknya usaha minuman teh yang ada saat ini," terang Indra. 

Menurut Indra Es Teh Nusantara yang di produksi oleh PT Mommilk Group Indonesia berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah, hadir untuk lebih mendorong lagi kebiasaan minuman teh di tengah masyarakat, dengan sajian serta cita rasa yang khas dan berbeda.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Ditambah banyak varian pelengkapnya yang makin membuat menu yang ada di Es Teh Nusantara jadi semakin beragam dan menjadi pembeda dibanding brand es teh yang lain," terangnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...