Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi Asuransi Astra Turun Langsung Berikan Layanan

Posted by: 2093 viewer

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi Asuransi Astra Turun Langsung Berikan Layanan
Asuransi Astra Harpelnas

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-62, secara bersamaan, seluruh direksi Asuransi Astra turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan. Tak hanya di Jakarta, kegiatan yang ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra ini juga dilakukan oleh Branch Head Asuransi Astra di seluruh Indonesia.

Selain memberikan hadiah langsung, momen ini juga digunakan oleh perusahaan untuk dapat mendengarkan masukan dari pelanggan secara langsung. Karena tidak dapat dipungkiri, sinergi antara pelanggan dan perusahaan telah membuat Asuransi Astra dapat bertahan dan terus berkembang hingga usia 62 tahun. Tentunya pelanggan yang dimaksudkan di sini tidak hanya pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra, namun juga pelanggan internal atau karyawan.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Chief Financial Officer, Leonard W.S. Siregar mengunjungi para peserta Garda Medika yang sedang dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Hadiah spesial juga diberikan pada peserta Garda Medika yang baru saja melahirkan di tanggal 12 September 2018, bertepatan dengan hari ulang tahun Asuransi Astra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jajaran direksi Asuransi Astra lainnya, Chief Marketing Officer Retail Business, Gunawan Salim dan Chief Operating Officer, Hendry Yoga memberikan hadiah secara langsung kepada pelanggan dan bingkisan untuk frontliner yang sedang bertugas di Garda Center Mall Balekota dan TB Simatupang. Di sisi lain, Chief Technical Officer, Mulia K. B. Siregar dan Chief Marketing Officer Commercial & Health Business, Christopher Pangestu mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada beberapa perusahaan pelanggan asuransi komersial. Tak ketinggalan, Branch Head Asuransi Astra di seluruh Indonesia juga turun langsung melayani para pelanggan serta Garda Siaga yang memberikan hadiah kepada pelanggan setelah selesai membantu mereka di lapangan.

Pada momen HUT ke-62 ini, Asuransi Astra juga memperkenalkan Garxia (Garda Experience Intelligent Assistant) sebagai anggota baru di digital journey Asuransi Astra. Garxia yang merupakan virtual assistant pembelian asuransi pertama di Indonesia yang mampu melayani proses pembelian asuransi kendaraan mulai dari simulasi hingga penawaran ini dapat ditemukan di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0. Dengan Garxia, #MakinGampang beli asuransi, chat aja.

“Tidak dapat dipungkiri, sinergi yang terjalin antara perusahaan dan pelanggan telah membuat kami bisa bertahan hingga saat ini. Salah satu yang paling nyata terlihat adalah berbagai inovasi yang kami luncurkan setiap tahunnya serta peningkatan kualitas layanan secara terus-menerus yang tidak lain merupakan hasil saran dan masukkan pelanggan. Berkat pelanggan, kami bisa menjadi lebih baik dan ini pun yang telah memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan kami. Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kami untuk terus meningkatkan sinergi yang sudah terjalin.” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...