Kingu Ramen, brand baru milik Artis Ayu Dewi patut menjadi perhatian untuk dijadikan peluang usaha. Meskipun baru hadir, namun brand Kingu Ramen cukup masuk akan dijadikan mitra untuk mendulang cuan.
SPV Sales Marketing Kingu Ramen, Vinola Irvin Putri menjelaskan, Kingu Ramen menawarkan paket kemitraan sebesar Rp399 juta. Dengan modal tersebut, mitra cukup duduk manis di rumah dan usahanya dijalankan oleh manajemen Kingu Ramen.
“Perhitungan kami, Kingu Ramen bisa balik modal dalam waktu 10 bulan,” kata Putri.
Selain berharap mendapatkan mitra usaha, pameran kali ini dimanfaatkan juga oleh Kingu Ramen untuk memperkenalkan produk. Maklum saja, usia Kingu Ramen baru seluruh jagung.
“Semoga brand kami semakin dikenal. Mangkanya kita ikut event pameran. Karena biar makin dikenal masyarakat, apalagi brand Kingu Ramen ini benar-benar baru,” ujarnya.
Kingu Ramen Kingu Ramen merupakan brand kuliner lokal Indonesia yang menjual makanan dengan harga merakyat namun dengan rasa yang dijamin otentik, kekinian, modern, serta berkualitas. Kingu Ramen terlahir dengan membawa value optimis dan otentik sehingga melahirkan mental “Every Kings Ramen #RamennyaparaRaja”.
“Dengan adanya Kingu Ramen, kami harap warga sekitar Bintaro-BSD-Tangerang Selatan bisa merasakan kenikmatan hidangan otentik khas negara Jepang yang kami sajikan, seperti menu-menu favorite kami yang diantaranya Spicy Chicken Chasiu Ramen, Niku Udon, dan Hokkaido Ice Cream. Tentunya kami juga berharap untuk memperluas jaringan melalui cabang-cabang yang akan segera,” paparnya.