Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ramadhan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Orchi Chicken Terhadap Sesama

Posted by: 2800 viewer

Ramadhan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Orchi Chicken Terhadap Sesama
dok. Orchi Chicken

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis kemitraan dengan brand Orchi Chicken terus menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap sesama di bulan Ramadhan ini. Salah satunya dengan menjadi partisipan dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang digagas INFOBRAND.ID dan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) sejak 26-29 Mei 2019.

Owner Orchi Chicken, Eko Arief Setiawan mengatakan bahwa keikutsertaan Orchi dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini program yang sangat bagus. Bisa meningkatkan kebersamaan sesama brand dan ikut menghidupkan bulan Ramadhan dengan berbagi,” ujar Eko dalam keterangan resminya, Senin (27/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Eko berharap kegiatan positif ini bukan hanya sekedar program berbagi saja, tapi lebih mendekatkan hubungan antara pengusaha dan masyarakat sekitar.

Selama bulan Ramadhan, Orchi Chicken juga telah melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) atau berbagi kepada anak yatim, janda dan kaum dhuafa.

“Tujuannya untuk lebih mendekatkan silaturahmi, berbagi ke sesama dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar,” kata dia.

“Harapannya program CSR ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya,” tutup Eko.

Orchi sendiri hingga kini telah memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. Peluang bisnis pun bagi investor masih terbuka lebar. Ada dua model bisnis yang ditawarkan yakni Booth dan Take Away. Adapun rinciannya sebagai berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp 13.750.000).

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...