Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Penghargaan PERDI 2019, Orchi Black Geprek Gebrakan Baru di Dunia Fried Chicken

Posted by: 3107 viewer

Raih Penghargaan PERDI 2019, Orchi Black Geprek Gebrakan Baru di Dunia Fried Chicken
Eko Arif Setiawan Owner Orchi Fried Chicken menerima Perdi Award 2019

INFOBRAND.ID – Bisnis fried chicken selalu menggiurkan, selain menjadi menu semua kalangan, bisnis ini tidak merepotkan. Bahkan setiap brand fried chicken selalu berlomba- lomba mengeluarkan inovasi baru dengan sensasi rasa yang tentunya dinanti- nanti penggemarnya. Di tahun 2019 ini, salah satu brand yakni Orchi Fried Chicken melakukan gebrakan baru dengan menu Orchi Black Geprek, spontan menu ini mencuri perhatian banyak orang.

Hasil inovasi itu pun berbuah manis dan layak mendapat apresiasi, baru- baru ini Orchi Black Geprek meraih penghargaan Pertama di Indonesia 2019. Penghargaan tersebut diraih melalui ajang award bergengsi yang diikuti ratusan brand- brand besar maupun start up di Indonesia. Acara itu bertajuk Pertama di Indonesia dan Top Innovation Choice Award 2019 yang diselenggarakan oleh Tras n Co bersama INFOBRAND.ID.

Eko Arif Setiawan Owner Orchi Fried Chicken mengatakan inovasi ini sebagai bentuk gebrakan Orchi di tahun di 2019, bagaimana Orchi berani menjadikan ayam supaya hitam dengan tampilan menarik dan mempunyai sensasi rasa lezat yang nagih. Alhasil Orchi Black Geprek mendapat antusias luarbiasa di masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kita mengapresiasi kepada masyarakat dan Tras n Co yang telah menganugrahkan penghargaan atas inovasi kami ini. Melalui penghargaan ini semoga dapat menjadi motivasi bagi Orchi pusat maupun mitra dalam mengembangkan Orchi Black Geprek ini kepada masyarakat,” katanya dalam acara malam penganugrahan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

Melalui Orchi Black Geprek, semoga ini bisa menjadi gebrakan besar di dunia fried chicken dan Orchi bangga sebagai pelopor pertama. “Saya bangga menjadi yang pertama dan bila ada yang mengikuti langkah kami ini maka itu yang ke dua,” tutur Eko Arif.

Orchi sendiri hingga kini telah memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. Peluang bisnis pun bagi investor masih terbuka lebar. Ada dua model bisnis yang ditawarkan yakni Booth dan Take Away. Adapun rinciannya sebagai berikut;

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp 13.750.000).

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

Paket Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000). [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...