Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pucuk Coolinary Festival Kembali Hadir dengan Mengusung Tema "FavorHits Tiap Generasi”

Posted by: 707 viewer

Pucuk Coolinary Festival Kembali Hadir dengan Mengusung Tema
Pucuk Coolinary Festival Kembali Hadir

INFOBRAND.ID-Teh Pucuk Harum kembali menggelar program "Pucuk Coolinary Festival" pada 27 Juli hingga 3 September 2023 di area parkir belakang Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta. Berkolaborasi dengan PT Sarinah melalui BAKUL (Sarinah Bazar Kuliner), program kali ini mengusung tema “FavorHits Tiap Generasi”.

Sejak hadir di 2018, program "Pucuk Coolinary Festival" merupakan bentuk komitmen Teh Pucuk Harum dalam mendukung kemajuan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Indonesia, khususnya mereka yang bergerak di bidang kuliner.

Pucuk Coolinary Festival hadir dengan konsep yang lebih segar dan kekinian, dengan tema: Favorhits Tiap Generasi. Pucuk Coolinary Festival “FavorHits Tiap Generasi” X BAKUL Sarinah menghadirkan lebih dari 30 tenant kuliner tradisional dan kekinian yang pastinya juga merupakan kuliner favorit lintas generasi. Sederetan kuliner yang bisa dinikmati antara lain Sate Apjay, Baso Gepeng, Kue Cubit, dan Kue Ape dan masih banyak kuliner yang lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengalaman kuliner lintas generasi inilah yang ingin dihadirkan oleh Teh Pucuk Harum, karena kuliner adalah warisan bangsa yang dapat dinikmati oleh setiap generasi, sama halnya seperti minum teh yang juga telah menjadi budaya masyarakat dalam menikmati kuliner. Teh Pucuk Harum dalam bentuk teh kemasan menawarkan kesegaran minum teh yang tepat, sambil menikmati kuliner kapan saja dan di mana saja.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para UMKM bidang kuliner agar produk makanannya dapat dikenal lebih luas lagi oleh lintas generasi di Indonesia, sekaligus menghadirkan pengalaman yang unik bagi para pencinta kuliner. Pengunjung dan pecinta kuliner yang hadir dapat menikmati aneka kuliner khas Indonesia ditemani kesegaran pucuk teh terbaik Teh Pucuk Harum, yang tentunya akan level up kenikmatan saat menyantap kuliner yang ada,” terang Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia.

Pucuk Coolinary Festival “FavorHits Tiap Generasi” X BAKUL Sarinah juga menghadirkan beragam kuliner yang diwarnai dengan kegiatan menarik yang cocok untuk para pecinta kuliner khususnya generasi muda.

“Generasi muda saat ini merupakan generasi yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi dan juga haus akan tantangan. Oleh karena itu, agar festival kuliner ini menjadi semakin menarik, Teh Pucuk Harum telah menyiapkan serangkaian aktivitas yang seru dan kekinian, seperti Spicy King Contest, yang merupakan lomba makan ayam pedas dengan berbagai sambal nusantara seperti; Sambal Embe Bali; Sambal Rica-Rica Manado; dan Sambal Laut NTT, dan berbagai kegiatan unik menantang lainnya," urainya.

Para pecinta kuliner tidak perlu merogoh kocek yang terlalu mahal untuk bisa wisata kulineran di Pucuk Coolinary Festival “FavorHits Tiap Generasi” X BAKUL Sarinah, karena akan ada sesi ‘Happy Hour’ dengan memberikan voucher potongan harga spesial yaitu Rp 10.000 di semua tenant pada jam-jam tertentu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu saja, pengunjung dan pecinta kuliner yang beruntung dapat membawa pulang doorprize sebanyak dua unit Sepeda Motor Yamaha Mio serta hadiah menarik lainnya. Aktivitas lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah “Hunting FavorHits Dishes” yang akan menantang pengunjung dan pecinta kuliner untuk mencoba kuliner dari bermacam rasa pedas, manis, dan gurih di area ini yang tentunya akan semakin seru ditemani dengan kesegaran Teh pucuk harum. Para pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan ini bisa membawa pulang hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Teh Pucuk Harum.

Sarinah sendiri saat ini bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan yang semata menghadirkan karya nusantara, namun juga menyediakan ruang kreatif bagi generasi muda ibu kota dan sekitarnya. Haslinda Triekasari Corporate Secretary PT Sarinah menegaskan, “Sejak awal, kami berkomitmen menjadi Panggung Karya Indonesia. Dengan adanya Pucuk Coolinary Festival 'FavorHits Tiap Generasi' X BAKUL Sarinah, kami yakin kolaborasi ini dapat membantu UMKM untuk mendapatkan panggung, bertumbuh sekaligus mengajak generasi muda untuk mengenal dan mendukung produk-produk dalam negeri.”

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dan hari ulang tahun Sarinah yang jatuh pada 17 Agustus, Pucuk Coolinary Festival “FavorHits Tiap Generasi” X BAKUL Sarinah akan menghadirkan beragam aktivitas menarik khas 17-an.

Selain itu, Teh Pucuk Harum akan mengajak Rafael atau dikenal dengan “Mamang Rapael” yang merupakan ikon seblak saat ini untuk membuat seblak sebanyak 2.000 porsi dan akan dibagikan kepada para pengunjung dan pecinta kuliner.

Para pengunjung Pucuk Coolinary Festival “FavorHits Tiap Generasi” X BAKUL Sarinah dapat bermain bersama dan mempelajari hal baru yang dapat menambah wawasan mengenai budaya Indonesia melalui beragam showcase dan workshop bersama komunitas di sesi Waktu Indonesia Bermain mulai dari musik hingga kerajinan tangan. Tidak hanya itu, Teh Pucuk Harum juga mengajak masyarakat untuk bernostalgia bersama dengan menghadirkan kembali film-film terbaik di sesi Nobar (nonton bareng) SINEMASA “Sinema Favorit Sepanjang Masa” yang akan ditampilkan pada waktu tertentu selama acara ini berlangsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pucuk Coolinary Festival “FavorHits Tiap Generasi” X BAKUL Sarinah akan menyuguhkan penampilan dari musisi nasional serta hiburan musik tradisional seperti Angklung dan Kolintang. Melalui kolaborasi ini, Teh Pucuk Harum juga ingin memberikan apresiasi terhadap para tenant yang merupakan bagian dari UMKM di Indonesia melalui Pemilihan Tenant Favorit, pemenangnya akan dipilih langsung oleh para pengunjung dan pecinta kuliner yang hadir melalui voting. Sebanyak empat tenant favorit yang terpilih akan mendapatkan hadiah yang bisa menambah modal usahanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...