Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Wijaya Karya Industri Kian Mantap Dengan Digitalisasi

Posted by: 2700 viewer

PT Wijaya Karya Industri Kian Mantap Dengan Digitalisasi
PT Wijaya Karya Industri Energi semakin mantap diera digitalisasi

PT Wijaya Karya Industri Energi manfaatkan digitalisasi untuk pendistribusian dan pemasaran. Langkah itu diambil guna mempermudah segala macam bentuk pelayanan.

Terus berinovasi, PT Wijaya Karya Industri Energi terbukti sukses memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencapai tujuannya dalam menghadirkan produk-produk yang bermanfaat dan hemat energi kepada masyarakat. Itu ditunjukkan melalui produk Wika Water Heater.

Wika Water Heater menanamkan sekaligus menjalankan nilai-nilai perusahaan untuk mengubah budaya korporasinya dengan fokus digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Firmansyah selaku Manajer Biro Pemasaran Water Heater mengatakan bahwa perusahaannya tersebut telah fokus ke dunia digital sejak 2016. Selain itu, Wika memang fokus mengintegrasikan portofolio bisnis, meningkatkan kompetensi, sistem dan budaya inovasi dalam organisasi dan melakukan kolaborasi serta kemitraan yang strategis.

“Kami fokus di digitalisasi khususnya web dari dua tahun yang lalu, walaupun web perusahaan sudah ada sejak lima tahun yang lalu. Bicara penjualan, kami sudah menggerakan seluruh distributor untuk menggunakan digital sejak tahun 2010. Progres menggunakan digital pada perusahaan kami itu dilakukan lebih banyak untuk branding mengenalkan produk. Progres menggunakan digital sangat meningkat jika dibandiningkan dengan menggunakan konvensional,” ujar Firman kepada Infobrand.id, Kamis (4/10/2018).

Terkait dengan tantangan pasar, ia pun menambahkan bahwa pihaknya berupaya untuk terus berinovasi serta melakukan penyesuaian berdasarkan tingkat kebutuhan dan permintaan konsumennya.

“Strategi di era digital kami menggerakkan semual lini, mulai dari media sosial, web dan penyesuaian konten sesuai dengan market. Jadi semua lini memang sudah menggunakan digital termasuk dalam hal pemasaran,” tambahnya.

Meski saat ini sudah masuk pada era digitalisasi, namun bukan berarti Wika meninggalkan konsumen yang masih ingin melihat produknya secara langsung. Untuk itu Wika berupaya memadukan ataupun mengkolaborasikan antara pemasaran melalui digital dengan pemasaran yang dilakukan secara langsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penjualan langsung tetap ada, karena beberapa konsumen masih ingin merasakan ataupun melihat langsung produk yang ditawarkan. Tentunya kami tetap melakukan kombinasi karena kedua hal tersebut memiliki pasar tersendiri,” ujar Firman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...