Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Percepatan Pertumbuhan Startup Terus Meningkat, WeWork Luncurkan Growth Campus

Posted by: 1205 viewer

Percepatan Pertumbuhan Startup Terus Meningkat, WeWork Luncurkan Growth Campus
Ilustrasi WeWork Growth Campus

JAKARTA, INFOBRAND.ID - WeWork, penyedia layanan ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan WeWork Growth Campus, inisiatif terbarunya untuk mendorong pertumbuhan ekosistem startup di Asia Tenggara. 

Dengan hadirnya Growth Campus di beberapa kota utama di Asia Tenggara seperti, Jakarta, Bangkok, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura, Growth Campus akan mengumpulkan seluruh komunitas wirausaha baik secara virtual maupun melalui ruangan bersubsidi. Anggota akan memiliki akses gratis ke WeWork Labs yang menawarkan dukungan akselerasi virtual: akses online ke peluang mentorship dan pelatihan, program pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan, jaringan global dan komunitas, serta manfaat dan diskon anggota eksklusif untuk membantu mereka berkembang.

Dalam hal ini Monica Wulff, selaku Head of WeWork Labs, Australia, Southeast Asia and South Korea, mengatakan, “WeWork memainkan peran integral dalam banyak strategi pertumbuhan perusahaan dan dengan COVID-19 terus memberi dampak pada ekonomi dan mendisrupsi cara kita bekerja, kami melihat keperluan untuk menawarkan jaringan dan ruang kerja yang dirancang untuk membantu bisnis berkembang pesat. Ketika pemulihan ekonomi tengah dijalankan di seluruh kawasan, kita dapat melihat semakin banyak perusahaan menekankan strategi ruang kerja untuk mendukung produktivitas, kolaborasi dan kreativitas.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Monica menambahkan “Para Founder bisnis tahu bahwa membangun bisnis bukanlah upaya yang dilakukan seorang diri. Melalui ruang kerja bersubsidi, mentoring secara virtual, pendidikan khusus, dan akses ke jaringan anggota global kami, kami dapat memberikan lebih banyak untuk membantu startup tumbuh dan mendorong sektor ini.”

Growth Campus hadir untuk startup dan perusahaan yang tengah naik kelas ke level scaleups, akselerator dan sejak diluncurkan di Inggris pada bulan Februari, program ini telah menggaet lebih dari 800 pendaftar dalam enam bulan pertama, termasuk Antler dan Crowdcube. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...