Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pendapatan Bersih MAP Naik 11% untuk Sembilan Bulan Pertama 2019

Posted by: 1957 viewer

Pendapatan Bersih MAP Naik 11% untuk Sembilan Bulan Pertama 2019
PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP)

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2019. Pendapatan bersih meningkat 11% menjadi Rp 15,4 trilyun – dari Rp 13,8 trilyun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2018. Laba usaha tumbuh 26% dari Rp 1,06 trilyun menjadi Rp 1,3 trilyun. Sementara laba bersih meningkat 38% menjadi Rp 813 milyar (laba bersih yang dinormalisasikan sebesar Rp 846 milyar) – dari Rp 588 milyar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2018.

Menanggapi pencapaian Perusahaan, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication of MAP mengatakan, “Perbaikan margin yang dicapai selama periode sembilan bulan pertama ini dipicu oleh menguatnya nilai mata uang Rupiah, dan membaiknya proses merchandising, analisa data, serta inventory profiling. Untuk proyeksi ke depan, kami optimis namun tetap berhati-hati, dan MAP akan memperkuat fokus pada mesin pertumbuhan utama Perusahaan, yakni melalui konsep specialty stores, F&B dan cosmetics, health & beauty

Hingga September 2019, MAP telah menambahkan area ritel seluas 66.361 m2 (148 gerai). Dengan demikian, luas area ritel MAP secara keseluruhan adalah 850.876m2 (2.243 gerai).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, MAP mengoperasikan lebih dari 2.200 gerai ritel di 76 kota di Indonesia. Gerai-gerai utama yang dioperasikan Perusahaan antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu dan Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home dan Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete’s Foot, dan Clarks; Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva dan Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, Carter’s and Lego; Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi

MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi
INFOBRAND.ID - Minyak dan gas (migas) masih memiliki peran penting di era transisi ini termasuk bagi industri strategis seperti petrokimia dan pembang...


MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan

MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
INFOBRAND.ID - PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi), perusahaan energi independen nasional terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk...


AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstre...


Hadir dalam IPA Convex 2024, BP ungkap Targetkan 300 SPBU dalam 10 Tahun

Hadir dalam IPA Convex 2024, BP ungkap Targetkan 300 SPBU dalam 10 Tahun
INFOBRAND.ID - BP (British Pertoleum), salah satu investor asing di bidang energi yang telah beropeasi di Indonesia selama 70 tahun lebih terus memper...