Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Panasonic Rayakan 100 Tahunya dengan Lakukan Inovasi Produk Ke Zona Premium

Posted by: 2198 viewer

Panasonic Rayakan 100 Tahunya dengan Lakukan Inovasi Produk Ke Zona Premium
Panasonic

Brand yang mengusung slogan “A Better Life A Better World” baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun, Panasonic yang dulunya bernama Matsushita Electronics, oleh Mr. Konosuke Matsushita, Panasonic telah tumbuh bersama dengan dukungan dari pelanggan di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan Gobel Group di Indonesia, dalam 58 tahun terakhir Panasonic terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia.

Mr.Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Merayakan ulang tahun ke-100 perndirian Panasonic dan 58 tahun pengembangan bisnis Panasonic di Indonesia, Kita semua mengingat tentang filosofi manajemen dasar, yaitu DNA dan kompetensi inti kami. dengan begitu, kita dapat kembali lagi ke awal, dihargai oleh pasar dan pelanggan, kemudianterus menciptakan cakupan nilai yang luas untuk “A Better Life, A Better World”. jelasnya dalam acara perayaan ulang tahun Panasonic di Jakarta Convention Center tanggal 11 April 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam tahun yang penting ini, di bawah lingkungan bisnis yang demikian berat, Panasonic diajak untuk mengingat pola pikir filosifi manajemen dasar Panasonic diantaranya adalah Customer First, Good Economy is Good-But Weak Economy is Even Better, dan start A new Every Day.

Dengan Pembaharuan setiap tahunya, Panasonic Gobel Indonesia terus berusaha untuk memajukan dan menantang masa depan demi menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Untuk masa depan yang lebih cerah.

Panasonic Gobel Group sebagai satu tim akan terus memberikan inovasi dan nilai A Better Life, A Better World”, melalui program CSR,B2B,G Bussines Project, seperti “Asian Games 2018” dan solar panel, LED pencahayaan, serta penyejuk udara.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Panasonic. Oleh karena itu, pada tahun fiskal 2018 kami hadir dengan manajemen baru untuk memperkuat kehadiran kami di pasar Asia, khususnya Indonesia,” ujar Mr.Saifu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada tahun fiskal baru 2018, Panasonic akan membuat perubahan pada produk baru, strategi penyaluran, penetapan harga, meningkatkan pelatihan untuk pelayanan produk atau pengembangan toko, memperkuat kolaborasi antara perusahaan penjualan dan manufaktur, dan pengembangan sumber daya manusia.

“Saya percaya bahwa saya telah membagikan pemikiran saya dengan anda semua,” tegas Mr.Saifu.

Dalam Jangka menengah, Panasonic akan meningkatkan perencanaan produk dan daya saing produk menuju zona premium, melalui Indonesia Revitalized Project. Untuk tingkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang...


realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jika smartphone entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Seri...


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...


BRI Dorong Agen BRILink Jadi Marketplace

BRI Dorong Agen BRILink Jadi Marketplace
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Bisnis Mikro PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Supari mengungkapkan bahwa agen BRILink akan didorong dan dikemba...