Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal

Posted by: 2659 viewer

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal
PT Panasonic Gobel Indonesia/ Foto: YUdistira Wanne/ INFOBRAND.ID

PT Panasonic Gobel Indonesia, salah satu usaha terbesar di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Tana Shop selaku penjual produk khusus Panasonic di Surabaya. Dalam kerjasama yang terjalin itu, Panasonic membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Training Centre (PACT).

Bisa dikatakan, PACT yang dibangun di Tana Shop itu adalah terobosan terbaru yang kedepannya akan dijadikan salah satu patokan uji kompetensi dan terlisensi bagi para teknisi AC. Itu dilakukan sebagai wujud meningkatkan professionalitas terkait sumber daya manusia yang berkualitas, sekaligus menyediakan beragam produk yang disajikan oleh Panasonic itu sendiri.

Saat ini PACT Centre sudah ada di 7 kota besar di Indonesia, di antaranya, Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar. Hadirnya PACT Centre ini tidak lain untuk memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat, khususnya konsumen setia Panasonic.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terbaru, PACT akan ada di Surabaya. Kita membuat dan melakukan kerjasama dengan partner kita Tana Shop. Tana Shop itu hanya menjual produk-produk Panasonic, kita membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Technical Centre (PACT). Ini PACT yang ke-7. Sebelumnya ada di Jakarta. Dimana fasilitas itu tersedia produk  AC, mulai dari AC yang biasa sampai AC gedung pencakar langit yang kita sebut FSP, untuk hotel di atas 50 lantai. Semua fasilitas PACT Centre itu akan terlisensi untuk menjadi tempat uji kompetensi. Saat ini PACT ada di Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar,” ujar Assistan General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny. Selasa (19/02/2019) di Jakarta.

Melakoni tahun 2019, Panasonic optimistis akan mengalami pertumbuhan penjualan yang baik, meskipun presentase pertumbuhan tersebut tidak begitu signifikan. Namun Panasonic akan terus memberikan pelayanan terbaik sekaligus memberikan produk yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Pertumbuhan AC di tahun 2018 hanya tumbuh 2%. Untuk tahun 2019, kita masih optimis tumbuh 5 sampai 7%. Karena apa? Karena memang kita melihat dari dua sisi, karena kalau AC Panasonic itu dari B2C dan B2B itu signifikan ada di market,” ujarnya.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...