Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Momentum Ramadhan, Sharp Jadi Pertama di Indonesia dengan Inovasi LED TV Berfitur Adzan

Posted by: 2480 viewer

Momentum Ramadhan, Sharp Jadi Pertama di Indonesia dengan Inovasi LED TV Berfitur Adzan
Wihardono selaku Engineering PT Sharp Electronics Indonesia (tengah)

INFOBRAND.ID – Siapa tidak kenal produk elektronik yang satu ini, SHARP brand elektronik ini sudah menjadi kebutuhan elektronik bagi masyarakat Indonesia. Berbagai inovasi telah dikeluarkan oleh SHARP, salah satunya adalah LED TV yang memiliki fitur Adzan. Melalui inovasi tersebut SHARP sukses meraih penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh TRAS n CO dan INFOBRAND.

Wihardono selaku Engineering PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan SHARP selalu berupaya untuk terus mengeluarkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan elektronik masyarakat Indonesia. Termasuk inovasi LED TV pertama di Indonesia yang memiliki fitur Adzan. LED TV ini dapat mengingatkan penggunanya ketika masuk waktu adzan sesuai lokasinya.

“Inovasi ini sangat pas dengan momentum bulan Ramadhan ini, karena adzan merupakan hal yang ditunggu- tunggu oleh masyarakat muslim,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

SHARP berharap melalui penghargaan tersebut ke depan akan terus melakukan inovasi di bidang elektronik. Hal itu tentunya melihat sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi SHARP menuju tahun emas di mana telah memasuki setengah abad.

“Program kita memasuki tahun ke 50 SHARP yakni salah satunya mengeluarkan produk dengan tampilan berwarna emas,” ujarnya.

Jelang usia emas tersebut, Sharp Indonesia mempersembahkan ‘50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’ – sebuah kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia. Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – 30 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers Day’ edisi ulang tahun.

Di tahun akhir tahun 2018, Sharp berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV. Lebih dari segudang prestasi juga tidak hentinya ditorehkan oleh Sharp Indonesia, baik yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...


Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 

Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan masyarakat masih memilih mobil hybrid karena irit...


Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5

Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chery meluncurkan aplikasi yang dapat terhubung dengan mobil listriknya OMODA E5, yakni Car Link O, pada gelaran otomotif Peri...