Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MILO E-Activ Academy, Bentuk Dukungan Nestlé MILO untuk Pecinta eSport di Indonesia

Posted by: 1257 viewer

MILO E-Activ Academy, Bentuk Dukungan Nestlé MILO untuk Pecinta eSport di Indonesia
MILO-E-Activ-Academy-2

INFOBRAND.ID-MILO E-Activ Academy resmi hadir di Indonesia, pada November ini. Wadah olahraga terbaru dari Nestlé MILO itu hadir untuk mendukung para penggemar eSports agar dapat semakin mengembangkan kemampuan mereka lewat latihan fisik dan strategi gaming.

Inisiatif tersebut merupakan hasil kolaborasi Nestlé MILO dengan tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ).

Diungkapkan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani, “Nestlé MILO percaya bahwa olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga penting untuk meningkatkan konsentrasi, refleks, stamina dan kerja sama tim".

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk itu, kami menghadirkan wadah baru MILO E-Activ Academy sebagai bagian dari MILO ACTIV Indonesia. Di sini, para pecinta eSports bisa menemukan beragam latihan fisik yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan bermain eSports. Hal ini sejalan dengan komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang aktif, sehat, dan berkarakter tangguh," urainya.

Ditambahkan Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. Raden Isnanta, M.Pd., “Kami sangat mendukung atas langkah yang dilakukan Nestlé MILO dalam menghadirkan MILO E-Activ Academy bagi para penggemar eSports di Indonesia."

Menurutnya, eSports telah menjadi salah satu cabang olahraga prestasi yang diakui sejak 2020. Hingga saat ini, banyak tim eSports yang terdiri dari anak muda yang terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke kancah internasional. "Kami berharap kolaborasi Nestlé MILO bersama RRQ ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain eSports Indonesia yang akan menjadi kebanggaan bangsa kelak," lanjut Raden Isnanta.

Pada kesempatan yang sama, Kapten tim RRQ Rivaldi Fatah, dikenal sebagai RRQ R7, menyambut baik inisiatif Nestlé MILO untuk menghadirkan MILO E-Activ Academy yang berisikan rangkaian latihan yang bisa mendukung para pemain eSports dalam meningkatkan performanya.

“Kami berharap agar lewat platform ini, semakin banyak pecinta eSports yang teredukasi mengenai pentingnya melakukan latihan fisik untuk meningkatkan kemampuan bermain eSports. Semoga hadirnya MILO E-Activ Academy dapat mendukung perkembangan eSports di Indonesia," harapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama ini, Nestlé MILO berkomitmen untuk menghadirkan beragam program olahraga lainnya sebagai bagian dari MILO ACTIV Indonesia, seperti MILO ACTIV Indonesia Race, Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar, dan MILO ACTIV Academy.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...