Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Merek Bedak Marcks Dan Salicyl Buktikan Mampu Bersaing Di Digital Dengan Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3362 viewer

Merek Bedak Marcks Dan Salicyl Buktikan Mampu Bersaing Di Digital Dengan Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Marcks dan Salicyl

Marcks And Salicyl sebagai brand kosmetik lawas yang mampu buktikan eksistensinya di dunia kecantikan, dengan berhasil menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, yang sebelumnya sempat Marcks dan Salicyl dapatkan juga sebelumnya.

Meany Senaputri selaku Manager Kosmetik PT Kimia Farma mengungkapkan perasaanya saat menerima penghargaan, “Kami merasa sangat bangga dan bersyukur sekali, ini kebetulan memang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award kami yang kedua kalinya untuk brand Marcks dan Salicyl.”

Penghargaan ini tentunya menurut Meany diharapkan mampu lebih memperkenalkan mereknya secara lebih luas lagi, Namun  Meany menjelaskan untuk pengaruh sendiri  lewat penghargaan ini sudah cukup lumayan besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena dengan adanya penghargaan ini akan menambah kepercayaan masyarakat bahwa brand kami memang di akui, ini kan ada survey secara realnya, bagaimana profil brand itu sendiri, di masyarakat seperti apa,” pungkas Meany.

Meany pun berharap kedepanya mudah-mudahan brand-brand lain yang ada di PT.Kimia Farma bisa ikut untuk masuk ke penghargaan ini.

Target di 2018 yang akan dijalankan oleh Marcks dan Salicyl bagi Meany tentu masih banyak yang akan dilakukan.

“Karena jujur aja kami agak sedikit tertinggal nih dari digital, kami baru mulainya di tahun 2016 kemarin untuk social media, kalau di banding brand lain mungkin sudah lebih dulu, ya kita mau pergunakan social media kami saja lebih adaptif,” kata Meany.

Meskipun terbilang masih baru dalam dunia digital, nyatanya Marcks dan Salicyl mampu menangkan penghargaan digital ini hingga 2 kali, hal membuktikan bahwa mereknya meskipun terbilang abru di dunia digital tapi mampu bersaing dengan yang telah lebih terjun ke dunia digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Keunggulan brand marck itu sudah ada sejak jaman  1971 dan diproduksi oleh perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Pasti dari segi kualitas dan mutu kita pasti tetap menjaga keunggulannya. Dan kita salah satu brand farmasi pasti selalu mengutamakan kesehatan, jadi bukan Cuma cantik aja tapi juga sehat, itu juga menjadi beberapa alasan kami meskipun baru di dunia digital tapi mampu bersaing di digital,” tutup Meany.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...