Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Menangkan Market Millenial, Sumo Squid Berkolaborasi dengan Selebgram

Posted by: 5505 viewer

Menangkan Market Millenial, Sumo Squid Berkolaborasi dengan Selebgram
dok, Sumo Squid

INFOBRAND.ID – Bisnis kuliner yang diadopsi dari luar negeri tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pembisnis dan penikmat kuliner. Salahsatu brand yang mencoba peruntungan di sana adalah Sumo Squid yakni bisnis makanan Taiwan street.

Bisnis yang menawarkan snacks berbentuk Giant Crispy Squid, dan juga bukan hanya berbicara melalui rasa dari makanan, tapi juga berbicara dari design. “Yang mana designnya kami buat sedemikian lucu yang cocok dengan target market kami, anak- anak millenial instagramable,” kata Anthony Sudarsono selaku Owner Sumo Squid kepada INFOBRAND.ID.

Sumo Squid mengklaim dirinya menjadi franchise nomer 1 karena mempunyai tekad untuk memberikan money back guaranteed 100% jika franchisee tidak balik modal selama 3 tahun. Jadi misalkan anda memfranchise brand Sumo Squid senilai 100 juta, dan selama 3 tahun anda hanya mendapatkan keuntungan usaha 50 juta, maka Sumo Squid mempunyai tekad untuk memberikan 50 juta sisanya yang menjadi itikad baik Sumo Squid sebagai franchisor yang telah mempercayai brand bisnisnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini yang menjadi alasan kenapa mitra lebih percaya dengan Sumo Squid di bandingkan brand- brand serupa lainnya, karena hanya kami yang berani memberikan money back guaranteed jika franchisee masih belom mendapatkan keuntungan selama 3 tahun,” klaimnya.

Untuk inovasi selanjutnya Sumo Squid sedang merancang produk- produk yang out of the box seperti black sauce yang akan segera launching dan akan menjadi yang pertama di Indonesia, Giant Crispy Squid menggunakan Black Sauce. Dalam promosi Sumo Squid gencar di dunia digital bahkan melibatkan selebgram.

“Untuk di tahun ini kami akan mengadakan banyak Collaboration dengan beberapa Selebgram, karena kami tahu di dunia digital sekarang Collaboration sangat di perlukan supaya kita bisa sama sama menaikan followers kami di instagram,” ungkapnya.

Bisnis Sumo Squid terus berkembang, 18 outletnya telah menyapa pecinta kuliner dimana 2 outletnya milik reguler dan sisanya mitra. Sebarannya berada di Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Purwokerto, Lampung, Pontianak, Pekanbaru, Palu, Bandung, Medan dan Blitar. Success ratenya sendiri kurang lebih sekitar 85%. Untuk mitra sudah ada 2 yang perpanjangan kontrak, karena sumosquid sendiri sebenarnya franchise dengan jangka waktu 5 tahun.

 “Target sampai akhir tahun kita akan buka lagi 4 cabang lagi, 1 di medan, 1 di batam, dan di akhir tahun semoga sudah deal dengan franchise di Malaysia,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...