Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Mazda Indonesia Headquarter Berikan Pengalaman dan Kenyamanan Pelanggan

Posted by: 984 viewer

Mazda Indonesia Headquarter Berikan Pengalaman dan Kenyamanan Pelanggan
Mazda Indonesia Headquarter

INFOBRAND.ID-Menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan pelayanan berkualitas menjadi fokus PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, di dalam menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Hal ini diwujudkan Eurokars Motor Indonesia dengan menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan.

“Keberadaan Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Kami berharap upaya ini bisa memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director, Eurokars Motor Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mazda Indonesia Headquarter menempati lantai empat gedung diler Mazda Simprug yang telah direnovasi. Dengan konsep minimalis khas Jepang yang kian mengukuhkan Mazda sebagai merek premium, renovasi mengusung salah satu filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai, yang berarti kesatuan antara kendaraan dengan pengemudinya. Melalui kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, Eurokars Motor Indonesia berharap dapat merekatkan hubungan dengan pelanggannya di seluruh Indonesia.

Sebagai sentral operasional di Indonesia, Mazda Indonesia Headquarter juga menjadi pusat layanan terpadu 3S (Sales, Services, dan Spare parts) yang menyajikan beberapa fasilitas eksklusif bagi pelanggan, seperti Aplikasi My Mazda Experience untuk memberikan kemudahan dalam layanan purnajual Mazda, khususnya proses pemesanan jadwal servis.

Aplikasi ini tersedia dalam tablet yang terintegrasi dengan berbagai aplikasi hiburan, seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung melalui CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi.

Renovasi total di area showroom yang kini lebih chic dan trendy yang dapat memajang hingga tujuh mobil Mazda, genuine accessories, merchandise store dan color chart. Area showroom ini juga terkoneksi dengan area servis.

Ruang tunggu Customer Premium Lounge di lantai Mezzanine dengan konsep interior “Home Away from Home”. Terhubung dengan Café, pengunjung dapat menikmati kopi atau minuman lainnya, dan merasakan pengalaman serta pelayanan seperti di rumah sendiri sembari menunggu proses servis.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan. Di antaranya dengan layanan istimewa Customer Experience Team, untuk memberikan extra miles service bagi pengunjung. Selain itu, tahun ini kami meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” tambah Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023

Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mencatat laba bersi...


Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta

Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta
INFOBRAND.ID - Olenka kembali menggelar kampanye minat baca bertajuk “Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca Sejak Dini” di SDN Kuningan...


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...