Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Maybank Indonesia Lakukan Pengundian Program Undian Tabungan Co-Branding Periode Agustus 2021

Posted by: 1238 viewer

Maybank Indonesia Lakukan Pengundian Program Undian Tabungan Co-Branding Periode Agustus 2021
Maybank Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini melakukan pengundian  program “Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance” periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2021. Prosesi pengundian dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah dalam pencegahan Covid-1 dimana pengundian dihadiri secara terbatas.

Pengundian hadiah dilakukan Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan dan didampingi Presiden Direktur Maybank Finance, Alexander, Manajemen Maybank Indonesia dan Maybank Finance serta disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

 “Program Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance” adalah program khusus yang ditujukan bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan melalui fasilitas pinjaman di Maybank Finance dan membuka rekening Tabungan Co-Branding Maybank Finance yang dimulai sejak bulan Mei 2017. Penarikan undian telah dilaksanakan sebanyak delapan kali dengan total 22 orang pemenang dari berbagai kota di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance tahun ini menawarkan beragam hadiah istimewa, dimana nasabah mendapatkan manfaat selain dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan roda empat dan juga memperoleh fasilitas kemudahan dari tabungan Maybank Indonesia. Program ini terbagi dalam dua periode, dimana periode selanjutnya akan dilakukan pada 1 September 2021 – 28 Februari 2022.

Berdasarkan hasil pengundian tahap pertama, grand prize berupa satu unit mobil Honda Brio RS dimenangkan oleh Hendra Kusuma nasabah Maybank Indonesia kantor cabang induk (KCI) Bandar Lampung, sementara 5 batang emas logam mulia masing-masing 10 gram diraih oleh Susanti nasabah Maybank Indonesia kantor cabang pembantu (KCP) Palm Spring Batam, Fitriyah Inayah Ichwanda dari KCI Gresik, Dhyna Farida dari KCI Pondok Indah, I Dewa Made Widiarja dari KCP Gatot Subroto dan Chandra Purnama dari KPR Center.

“Program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ merupakan program yang didedikasikan khusus bagi Nasabah setia Maybank Finance sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan customer base Maybank Indonesia. Hal ini merupakan upaya mensinergikan Maybank Indonesia dengan anak usaha yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat, Maybank Finance,” kata Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Maybank Indonesia juga menyediakan beragam produk unggulan seperti diantaranya tabungan Maksi & Maksi iB, tabungan U & U iB, tabungan perencanaan MyPlan, Deposito Berjangka, dan fasilitas digital banking unggulan M2U ID (App & Web) serta M2E untuk Nasabah Korporasi. Di samping itu terdapat juga produk investasi, bancassurance, solusi keuangan berbasis Syariah melalui Unit Usaha Syariah Maybank, serta kredit UKM dan Retail seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...