Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Matahari Himpun Penjualan Rp13,8 Triliun Hingga Akhir Kuartal III/2019

Posted by: 1846 viewer

Matahari Himpun Penjualan Rp13,8 Triliun Hingga Akhir Kuartal III/2019
Matahari

PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari" atau "Perusahaan"; kode saham: "LPPF") hari ini melaporkan penjualan kotor sebesar Rp13,8 triliun untuk sembilan bulan yang berakhir pada September 2019, 1,5% di atas Rp13,6 triliun yang didapatkan pada periode yang sama tahun lalu, sementara pendapatan bersih meningkat 0,7% menjadi Rp 7,8 triliun. Same store sales growth(SSSG) sebesar0,5% dan laba bersih sebesarRp 1.187 miliar atau setara dengan 8,6% dari penjualan.

Matahari saat ini mengoperasikan 166 geraidi 75 kota di seluruh Indonesia, setelah membuka 3 geraispecialtyselama Q3 2019 di Medan (Sumatera Utara) dan Jakarta, ditambah satu gerai specialtydi Medan (Sumatera Utara) pada Oktober 2019. Kamimengantisipasi pembukaan 2 gerai format besar lainnya dan 2 geraispecialtypada kuartal terakhir 2019.

Richard Gibson, CEO dan Wakil Presiden Direktur Perusahaan mengatakan, “Meskipun terdapatlingkungan ritel yang kompetitif, kami mampu mencapai pertumbuhan penjualan yang positif. Seiring kami terus meningkatkan berbagai koleksi fashion kami, bersama dengan analisayang diperkuatatasbasis loyalitas kami, kami yakin bahwa kami akan terus bertumbuh. Basis pelanggan loyalitas aktif kami, yang kini berjumlah 7,9 juta, telah tumbuh lebih dari 15% dari periode yang sama tahun lalu, yang kami yakini merupakan bukti kekuatan kami yangsecara konsisten memberikan nilaiyangluar biasa. ”

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketehui, Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 166 gerai di 75 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui MATAHARI.COM. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan pakaian, kecantikan dan produk sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan ber-partner dengan lebih dari 1.000 pemasok lokal serta internasional

Page 2of 2Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri –bertaraf nasional dan internasional –termasuk Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor, & KPMG; Brand Asia 2018 –Top 3 Most PowerfulRetail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc dan WoW Brand Award 2019 –Gold Champion dari MarkPlus Inc. Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini memperkuat posisi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan terpercaya di Indonesia

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk minuman kesehatan Flimbeauty Flimcol berhasil memperoleh penghargaan di bidang inovasi dari media INFOBRAND.ID yang bek...


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...


Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah industri perhiasan terus berkembang, salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah penggunaan tita...


Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen

Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) (“Astragraphia”) membukukan laba bersih konsolidasian selama kuartal pertama 2024 sebe...