Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Logo Baru Amvesindo, Berwarna Biru dan Hijau dengan Huruf V

Posted by: 1966 viewer

Logo Baru Amvesindo, Berwarna Biru dan Hijau dengan Huruf V
Asosiasi Modal Ventura untuk Startup Indonesia

INFOBRAND.ID-Asosiasi Modal Ventura untuk Startup Indonesia (Amvesindo) mengenalkan logo baru sejalan dengan pertumbuhan ekonomi digital yang berkembang pesat di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, termasuk peningkatan wirausaha dan profil demografi yang mayoritas adalah usia produktif. 

Ekonomi digital Indonesia yang diperkirakan memiliki potensi 8 miliar dolar AS pada tahun 2030, sesuai yang disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI – Airlangga Hartarto, merupakan 41% dari populasi Asia Tenggara memperkuat posisi Amvesindo sebagai pendukung inovasi serta venture capitalists dan founders / entrepreneur generasi selanjutnya. 

Ketua Amvesindo Eddi Danusaputro mengatakan bahwa Indonesia dengan demografi muda mengindikasikan akan adanya venture capitalists dan entrepreneur baru yang terus bertumbuh dan menghadirkan inovasi yang mendorong perubahan. Karena itu, Amvesindo memutuskan untuk memperbaharui logo agar kehadiran industri modal ventura lebih terasa kuat dan konsisten dalam menumbuhkan ekosistem pendukung inovasi dan founders / entrepreneurs.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pembaruan logo merupakan salah satu inisiatif strategis yang dijalankan di tahun 2023 oleh kepengurusan Amvesindo tahun 2022 – 2025. Amvesindo memiliki keinginan kuat bahwa sebagai asosiasi industri venture capital, kami menjadi bagian dari perjalanan Indonesia tentang bagaimana kemajuan, kesejahteraan dan semangat kita turut membentuk masa depan Indonesia, di kompetisi yang pesat di Indonesia, kawasan Asia Tenggara dan global,” tutur Eddi Danusaputro. 

Logo Amvensindo memiliki filosofi, yaitu logo yang berwarna biru dan hijau dengan huruf V yang merefleksikan kenaikan, dimaknai dengan kolaborasi, agility atau tangkas serta terus menerus belajar yang merupakan salah satu karakter penting bagi founder, dan startup life cycle

Kolaborasi ditandai dengan elemen interkonektivitas, sebagai simbo dari partnership, kepercayaan dan harmoni. Sementara huruf A dalam logo Amvesindo yang mengartikan professional, timeliness dan modernAgility atau Tangguh ditandai oleh warna yang menandai kedalaman atau depth dan memiliki perspektif yang kuat, sedangkan startup life cycle ditandai oleh grafik dalam logo, yang menandai founders melewati tahap-tahap dalam menumbuhkan startup-nya. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...