Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Layanan Purna Jual Jadi Pertimbangan Konsumen, Daikin Perkenalkan Daikin Proshop Card

Posted by: 26-09-2022 12:29 WIB 395 viewer

Layanan Purna Jual Jadi Pertimbangan Konsumen, Daikin Perkenalkan Daikin Proshop Card
Daikin Perkenalkan Daikin Proshop Card

INFOBRAND.ID-Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan masyarakat membeli sebuah produk. Maka, PT Daikin Airconditioning Indonesia meluncurkan Daikin Proshop Card. Selain memberikan kemudahan layanan purna jual, kolaborasi dengan berbagai merek pilihan akan membuat pemilik kartu Daikin Proshop Card dapat menikmati berbagai penawaran.

“Ada peluang  mendapat berbagai penawaran menarik dari kolaborasi kami dengan merek-merek ternama terkait kebutuhan hunian,” ujar Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Daikin Proshop Card merupakan kartu khusus kepada pemilik AC Home Central Daikin. Nama Daikin Proshop sendiri merujuk pada lini penjualan Daikin khusus bagi unit AC Home Central. Sejak awal diperkenalkan pada tahun 2014, Daikin Proshop membawa misi memperkenalkan budaya baru sistem tata udara premium bagi hunian melalui AC Home Central.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sesuai namanya, AC Home Central merujuk pada sistem tata udara hunian terpusat. Tak seperti AC single split yang biasa dikenali dari keberadaan satu unit indoor yang tersambung dengan satu unit outdoor, AC Home Central Daikin memiliki satu unit outdoor yang dapat tersambung pada beberapa unit AC indoor. Tak seperti AC single split, desain unit indoor AC Home Central pun beragam. Dibuat untuk dapat menyatu sekaligus menambahkan nuansa elegan bagi interior keseluruhan ruang.

Hingga saat ini Daikin terhitung telah memiliki 29 DILER Daikin Proshop dengan 27 showroom ydi berbagai kota besar di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus