Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kopi Good Day Berhasil Raih Pengharagaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3750 viewer

Kopi Good Day Berhasil Raih Pengharagaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Good Day

Merek kopi susu dengan brand Good Day ini telah aktif di dunia digital sejak pertama kalinya platform Facebook baru saja muncul, hal itu pun layak di appreciate dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

“Good Day itu sudah aktif di dunia digital sudah sejak 2009, awal-awal Facebook baru muncul, kita langsung buat akun untu Good Day karena kita tau dunia digital itu punya potensi yang bagus banget kedepanya,” ujar Linda Wijaya selaku Brand Manager Good Day kepada INFOBRAND.ID.

Saat ini Linda mengatakan Good Day telah memiliki media Instagram, Facebook, Website, sampai Line, karena Good Day memiliki target usia konsumenya dari 15-25 tahun, dimana usia tersebut merupakan usia milenial.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena segmentasi usia kita dari 15-25 tahun itu kan anak-anak milenial ya, jadi sangat penting banget buat kita masuk dan aktif di dunia digital,” kata Linda.

Good Day seperti sangat mengenali sekali segmentasi customernya, bahwa memang mayoritas merupakan kaum milenial yang saat ini sangat menggandrungi digital.

“Anak Milenial ini kan suka banget ya sama digital, makannya kaya sekarang kita aktif di Instagram dan Line, kita gunakan activity-activity yang lucu-lucu banget untuk kaum milenial,” terangnya.

Saat ditanya bagaimana perasaan Linda sebagai perwakilan dari brand Good Day dapat penghargaan ini, Linda pun menjawab, “Perasaan pastinya seneng banget ya, berarti usaha kita selama ini gak sia-sia, dan ini harus diteruskan terus dari tahun ke tahun.”

Linda juga menambahkan dengan adanya pengahargaan ini perusahaanya pastinya jadi lebih terpecaya, Good Day jadi makin terlihat kerja kerasnya, terlihat menjadi sebuah brand yang berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Linda pun juga berharap agar kedepannya dapat terus grab kaum millenial lebih luas lagi, lebih memahami apa yang customer inginkan, tetap update terhadap hal-hal baru, dan akan selalu berkarya lebih baik lagi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...