Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE Raih Penghargaan 2 Sekaligus di Awal Tahun 2024

Posted by: 486 viewer

JNE Raih Penghargaan 2 Sekaligus di Awal Tahun 2024
JNE Raih Penghargaan 2 Sekaligus di Awal Tahun 2024

INFOBRAND.ID-Mengawali tahun 2024, JNE tancap gas dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih dua penghargaan sekaligus yaitu Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 kategori Jasa Pengiriman. Acara yang di inisiasi oleh Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community serta Tras N Co Indonesia ini digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan (18/1).

Dua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo,  selaku CEO Tras N CO Indonesia dan Susilowati Ningsih selaku CEO Media INFOBRAND Group kepada Kurnia Nugraha selaku Head Media Communication JNE.

Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada INFOBRAND dan Tras N CO atas penyelenggara penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diraih di awal tahun ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan,” ujar Kurnia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Acara penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema, Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023 menggunakan tiga metode penilaian yaitu digital media aspect, social engagement aspect, digital mention aspect dengan kriteria penilaian konsisten para brand selama periode riset 2019-2023 berada di posisi tiga teratas kategori.

Kurnia menyampaikan bawah komitmen JNE sebagai perusahaan ekpress dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara. “Wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder diantaranya yaitu pelanggan dan masyarakat serta menciptakan citra positif perusahaan dan brand,” imbuh Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Kesuksesannya selama 33 tahun hadir di Indonesia tak lepas komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan. Terbukti di tengah ramainya kompetisi jasa pengiriman, merek ini tetap menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia. Kepercayaan pelanggan akan merek yang satu ini juga dapat dilihat dari terus meningkatnya pengikut media sosial, dan banyaknya ulasan positif di halaman internet.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...