Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadilah Bagian dari Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Rasa yang Authentic Sejak 1997

Posted by: 6033 viewer

Jadilah Bagian dari Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Rasa yang Authentic Sejak 1997
dok, Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

INFOBRAND.ID - Kuliner Bebek dan Ayam tentunya sangatlah menggoda, begitupun dengan peluang usahanya. Salah satu brand yang telah lama bergelut di bidang ini contohnya, adalah Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut. Hingga saat ini outletnya telah tersebar luas dengan total 25 outlet.

Di bawah PT Indo PD Mandiri brand ini menargetkan total outlet sampai akhir tahun mencapai 30 cabang. Lokasi yang berpotensi untuk wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan, Sumatera dan Bali.

Shinta Kusuma selaku Franchise Coordinator Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut mengatakan dalam memenangkan pasar kuliner bebek & ayam pihaknya memiliki prinsip menjaga cita rasa produk. Selain itu juga terus berinovasi untuk kreasi menu baru tujuannya mengurangi tingkat kejenuhan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sejak tahun 1997 Franchise ini menyajikan olahan produk Bebek & Ayam dengan cita rasa yang authentic. Selain itu kelebihan Franchise Bebek & Ayam Goreng pak Ndut adalah ROI cepat, team solid, sistem yang baik, dan produk  yang sudah teruji rasa serta kualitas," katanya kepada INFOBRAND.ID akhir pekan lalu melalui pesan Whatsapp.

Dari total 25 cabang, 4 mitra diantaranya memiliki lebih dari satu outlet. Tentunya perlu perhatian khusus dalam menjaga mitra- mitra Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut. Caranya dengan tetap terus membantu mitra dan mendampingi dalam setiap kesulitan di operasional.

"Selain itu kami juga menyapa mitra dengan cara kita lakukan training refreshment atau audit untuk  visit cabang," tuturnya.

Shinta menjelaskan selain target 30 cabang, target lainnya adalah menaikan leads agar terjadi kenaikan sales serta mengikuti perkembangan dan memperbaiki strategi terutama untuk segmen kaum millenial.

"Tentunya perlu strategi promosi yang gencar. Promosi yang kami lakukan setidaknya dengan mengikuti pameran / expo, website maupun media sosial. Untuk digital kami menggunakan Ads, Paid Promote dan Endorse sedangkan untuk offline kami menggunakan cara flyering dan Business to Business (B to B)," ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi anda yang bermunat menjadi mitra franchisenya, Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut menawarkan dua konsep bisnis yakni Regular  investasi Rp2M -2,5 M dan Konsep Ruko dengan investasi Rp1 M – 1,5 M. Adapun minimum luas untuk Konsep Reguler : 400 meter, Konsep Ruko 200  meter.

"Franchise Fee Regular sebesar 500 juta, Franchise Fee Konsep Ruko Pulau Jawa sebesar 350 juta. Dengan Royalti Fee masing masing di 5 % dari penjualan Bebek, Ayam dan atau bumbu yang diambil dari pusat. Estimasi ROI di angka 22 – 24 bulan," tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...