Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Pipa HDPE Terpopuler Tahun Ini, Vinilon Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1543 viewer

Jadi Pipa HDPE Terpopuler Tahun Ini, Vinilon Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan Diselenggarakan Secara E-Awarding Oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memilih pipa untuk instalasi air dan sanitasi dalam membangun rumah, bangunan maupun infrastruktur tidak bisa dianggap sepele. Penggunaan pipa berkualitas sangat diperlukan untuk menjamin saluran air dapat berjalan dengan lancar.

Berpengalaman lebih dari 40 tahun produsen dan distributor produk-produk solusi sistem perpipaan ini mengadirkan produk berkualitas dan lengkap. Didukung dengan 27 ribu lebih ulasan di halaman internet dan 182 ribu lebih pengikut halaman facebook, membuat popularitasnya semakin melejit di tengah masyarakat.

Vinilon sebagai pipa HDPE memiliki kekuatan dan ketahanan. Hal ini dapat ditemukan pada pipa PE Vinilon. Desain tangguh pipa PE Vinilon menghasilkan pipa yang memiliki kekuatan maksimum dan menghasilkan aliran yang optimum.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal itu menjadikan Vinilon sebagai brand popular yang tetap bertahan di 2021 dengan memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Pipa HDPE. Dalam acara yang diselenggarakan pada (30/06) secara e-awarding tersebut. Penghargaan diberikan kepada Teddy Sujanto, selaku Manufactur Director PT Rusli Vinilon Sakti.

Ia mengatakan terima kasih atas kepercayaan TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas penghargaan yang diberikan kepada Vinilon sebagai Produk Pipa HDPE yang menjadi semakin popular dikalangan masyarakat.

“Sejak berdiri selama 42 tahun, kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik kepada customer-customer kami. Kami juga memberikan solusi dan system pemberitaan di Indonesia terhadap produk-produk kami. Tak lupa juga kami akan selalu berivonasi lebih untuk pengembangan dan kepuasan pelanggan.” Kata Teddy.

Dengan komitmen ini, perusahaan sudah membangun Vinilon Education Center guna memberikan edukasi lebih kepada pelanggan serta wawasan yang lebih terhadap perkembangan pipa dan khususnya Vinilon sebagai pipa HDPE.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Vinilon yang meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Pipa HDPE yang berhasil meraih kesuksesan atas inovasi-inovasi barunya hingga menjadi brand popular di tahun ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sukses selalu untuk Vinilon” Ujar Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...