Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Kebutuhan Masyarakat di Era Pandemi, DANA Ajukan Inovasi Baru Terkait Pulsa

Posted by: 1303 viewer

Jadi Kebutuhan Masyarakat di Era Pandemi, DANA Ajukan Inovasi Baru Terkait Pulsa
DANA Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lewat smartphone di jaman sekarang, kita semua selain untuk bersosial media juga bisa digunakan dalam berbisnis. Contohnya adalah jadi andalan dalam ketersediaan pulsa, baik untuk mendukung komunikasi data maupun suara, tentu saja makin bergeser menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat di era digital.

Tersedianya layanan pulsa di ponsel pintar, berbagai produktivitas – terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi. Apalagi, di tengah situasi pandemi yang menuntut setiap individu untuk tetap bisa menjalankan aktivitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di mana aktivitas secara virtual menjadi solusi terbaik.

Hal ini dikatakan oleh Rangga Wiseno, Senior VP of Products DANA. Ia mengatakan “Sejak awal kami telah mengembangkan fitur pembelian pulsa di aplikasi dompet digital DANA. Pengguna dengan mudah dan aman dapat melakukan transaksi pembelian pulsa secara nontunai dengan harga yang sangat kompetitif, dari lima hingga empat puluh lima persen lebih murah dari harga pada umumnya untuk denominasi tertentu,”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui data yang dilampirkan oleh We Are Social, pengguna ponsel pintar di Indonesia mencapai 96 persen dari total pengguna internet dengan rata-rata penggunaan mencapai lima jam lamanya. Sedangkan data BPS tahun lalu mengungkapkan bahwa pulsa menjadi kebutuhan wajib seiring dengan peningkatan konsumsi internet selama berlangsungnya kebijakan bekerja dan belajar dari rumah.

Sebanyak 56,55 persen responden mengaku, kebutuhan mereka terhadap pulsa bertambah setelah pandemi.

Rangga menambahkan dalam menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pulsa dengan harga kompetitif merupakan wujud dari komitmen DANA untuk mendukung penggunanya terus produktif dan tak terkendala dengan masalah konektivitas dengan pekerjaan, kehidupan sosial, serta ekosistemnya, di tengah situasi apapun.

Secara umum, DANA akan terus melanjutkan pengembangan produknya dengan mengedepankan tiga pilar inovasi yang dimiliki yaitu trusted, friendly, dan accessible. Kekuatan DANA dalam merancang pengalaman bertransaksi digital secara personal serta berdasarkan kepuasan pelanggan juga akan terus diperbarui guna mempercepat adopsi transaksi nontunai digital masyarakat.

“Kami berterima kasih atas respon positif dari para pengguna terhadap komitmen ini. Fitur pembelian pulsa menjadi salah satu fitur yang paling sering dimanfaatkan oleh pengguna DANA.” Tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...