Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Investor Terpikat dengan MR. Crispy Sebab Pertumbuhannya yang Pesat

Posted by: 3036 viewer

Investor Terpikat dengan MR. Crispy Sebab Pertumbuhannya yang Pesat
Liebe Goklas Manurung selaku mitra MR. Crispy cabang Kranji

INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner memang membuat setiap orang ngiler memandangnya. Pertumbuhan yang pesat dengan segment pasar yang luas menjadikan bisnis ini menjadi favorite di bisnis franchise. Salah satunya ada brand MR. Crispy yang memiliki tagline "Ayam Geprek Sambal Mandi, Pedasnya sampai ke Hati".

Liebe Goklas Manurung selaku mitra MR. Crispy cabang Kranji mengatakan dirinya tertarik di merk usaha ini kala berkunjung di pameran Franchise di Jakarta Convention Center (JCC). MR. Crispy dinilainya merupakan brand yang tidak dilihat besar atau ternamanya, melainkan dilihat dari cepatnya berevolusi menjadi sesuatu perusahaan dengan cabang yang banyak.

“MR. Crispy berdiri di tahun 2016 hingga tahun 2019 ini telah memiliki 30 cabang, artinya dalam setiap bulannya ada 1 cabang baru. Hal ini saya lihat pertumbuhan yang cepat untuk franchise new commerce. Brandnya tidak terlalu tenar tetapi bisa grow sangat pesat,” katanya kepada INFOBRAND.ID di outlet MR. Crispy cabang Kranji, (4/10/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Goklas menuturkan value ini mendorongnya untuk memulai bisnis franchise kuliner di tengah kesibukannya di perusahaan Teknologi Informasi yang telah ditekuni selama 20 tahun.

Untuk join franchise MR. Crispy, Goklas menyiapkan investasi sebesar Rp100 juta. Nilai ini merupakan diskon khusus yang ia dapat di pameran franchise yang mana investasi aslinya sebesar Rp150 juta. Adapun benefit yang didapat diantaranya pemakaian brand selama 5 tahun, peralatan produksi, pelatihan karyawan, support rekrutmen, support bahan produksi (ayam, sambal dan lain- lain) dan monitoring setiap bulan minimal sekali.

“Untuk outlet di Kranji ini memiliki luas outlet 12x5 dengan 2 lantai. Harapan saya ke depan outlet MR. Crispy Kranji ini dapat selalu ramai seperti waktu grand opening ini. Kita berusaha memberikan kualitas makanan, sehingga apa yang disajikan bisa menjadi berkah bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Goklas menargetkan melalui outletnya dapat meraup oplah Rp90 juta per bulan dengan hitungan omzet Rp3 juta per hari. Adapun strategi untuk mencapai target itu, Ia akan memberikan promo menu di setiap bulannya seperti opening saat ini dengan buy one get one. Promo ini akan berlaku untuk menu favorite konsumen seperti menu ayam geprek original.

Untuk harga menu cukup terjangkau geprek original hanya Rp15 ribu per piring sebelum PPN. Ada menu lain dengan menu komplit, ayam geprek, sayuran dan tahu- tempe hanya dengan harga Rp20 ribu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“MR. Crispy memiliki makanan yang berkualitas enak dimana bumbunya sampai ke dalam daging dan terpenting adalah memiliki system yang baik. Melalui system ini walaupun mau berganti orang, maka system tetap berjalan sehingga auto pilot,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...