Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indomilk Donasi Oksigen untuk Bantu Indonesia Tangani Covid-19

Posted by: 1485 viewer

Indomilk Donasi Oksigen untuk Bantu Indonesia Tangani Covid-19
Ilustrasi Oxygen Concentrator

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui merek Indomilk mengadakan program donasi bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen”. Seluruh hasil penjualan Indomilk di Blibli selama periode 15-31 Agustus 2021 akan dikonversi menjadi dana untuk pembelian Oxygen Concentrator. Target yang diharapkan tercapai melalui program ini adalah terkumpul donasi untuk pengadaan 100 unit Oxygen Concentrator.

Melalui program “Indomilk Bantu Oksigen”, IndofoodCBP menginisiasi pengadaan Oxygen Concentrator. Oxygen Concentrator mampu menyaring oksigen dari udara di ruangan dan meningkatkan konsentrasinya menjadi 90 hingga 95 persen oksigen murni. Seluruh unit akan disalurkan melalui Pusat Krisis Kesehatan - Kementerian Kesehatan RI untuk segera didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan di Indonesia.

Selanjutnya, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menyampaikan bahwa program “Indomilk Bantu Oksigen” merupakan wujud komitmen IndofoodCBP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi COVID-19. Sebelumnya, IndofoodCBP juga telah bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah dalam hal pemberian bantuan bagi pihak-pihak yang terdampak oleh pandemi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal senada juga diungkapkan oleh General Marketing Manager Indomilk Susu Cair, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vanda Ratana. “Selama lebih dari 50 tahun, Indomilk secara konsisten terus berupaya mewujudkan generasi Indonesia Sehat dengan menyediakan produk berkualitas, bernutrisi dan harga yang terjangkau. Tentunya Indomilk juga mengajak para konsumen untuk mendukung program Indomilk Bantu Oksigen,” ucap Vanda.

Besar harapan program “Indomilk Bantu Oksigen” tidak hanya memberikan manfaat dalam meringankan upaya pemenuhan kebutuhan oksigen di Indonesia, melainkan juga menginspirasi masyarakat luas untuk saling berkolaborasi dalam penanganan pandemi di Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...