Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HKTB dan CJ ENM Komitmen Tingkatkan Pariwisata dengan K-pop

Posted by: 1447 viewer

HKTB dan CJ ENM Komitmen Tingkatkan Pariwisata dengan K-pop
Foto HKTB dan CJ ENM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hong Kong Tourism Board (HKTB) menandatangani kontrak tiga tahun dengan CJ ENM, salah satu grup hiburan terkemuka di Asia, untuk mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan wisata melalui drama Korea dan berbagai acara TV. HKTB adalah organisasi pariwisata pertama yang menjalin kemitraan strategis semacam ini dengan CJ ENM.
 
Kemitraan ini akan mendorong penonton untuk mengingat beberapa adegan favorit mereka dari K-drama dan pertunjukan di lokasi otentik di Hong Kong serta meningkatkan pariwisata ketika perjalanan internasional dilanjutkan.
 
HKTB dan CJ ENM yang berbasis di Seoul menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) yang akan menampilkan Hong Kong dalam berbagai pertunjukan yang dibuat oleh CJ ENM dari tahun 2022 hingga 2024, yang memancarkan gaya hidup dan budaya unik kota tersebut ke ruang tamu audiens global . Konten asli CJ ENM yang sangat populer saat ini tersedia di lebih dari 200 negara, dan telah dilihat di seluruh dunia melalui kemitraan dengan beberapa platform streaming paling populer di dunia.

Ketika pembatasan perjalanan dilonggarkan, adegan Hong Kong akan difilmkan sebagai latar untuk berbagai drama dan program variety yang dibuat oleh CJ ENM, yang menciptakan beberapa konten paling populer dan mendapat pujian kritis di kawasan ini, seperti Crash Landing On You, Goblin: The Lonely and Great God, Hospital Playlist, Vincenzo, Youn's Kitchen dan New Journey to the West.

Di bawah perjanjian strategis ini, kedua mitra akan bekerja sama untuk menciptakan sinergi, termasuk memberikan saran tentang lokasi dan aspek budaya Hong Kong yang akan ditampilkan dalam setiap program yang akan menempatkan Hong Kong dengan kuat pada daftar keinginan perjalanan para penggemar K-drama.

Ketua HKTB, Dr. YK Pang menyaksikan penandatanganan virtual MOU antara Direktur Eksekutif HKTB Dane Cheng dan Wakil Presiden Eksekutif Divisi Hiburan untuk Penjualan Iklan dan Kemitraan CJ ENM Lee Sang Moo.

Selanjutnya, Ketua HKTB, Dr. YK Pang mengatakan “HKTB merasa terhormat menjadi organisasi pariwisata pertama yang menjalin kemitraan strategis ini dengan CJ ENM. Tujuan kami adalah menampilkan Hong Kong dalam K-drama dan berbagai acara populer. Ini akan membantu memperkuat status Hong Kong sebagai salah satu tujuan paling menarik dan menarik di dunia ketika perjalanan internasional dilanjutkan. Kami mengantisipasi persaingan untuk turis akan semakin ketat setelah pandemi berakhir, dan oleh karena itu HKTB mulai mendapatkan mitra media yang berpengaruh untuk menjaga visibilitas Hong Kong.”

Selain itu, Wakil Presiden Eksekutif Divisi Hiburan CJ ENM, Lee Sang Moo, menambahkan “Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Hong Kong Tourism Board dan menampilkan kemewahan dan kegembiraan Hong Kong kepada pemirsa dari drama dan program variety kami yang mendapat pujian kritis. Karena konten orisinal premium CJ ENM membuktikan jangkauan dan pengaruh globalnya, kami akan terus memperluas kehadiran kami di pasar global melalui kemitraan strategis yang telah menjangkau seluruh dunia.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...