JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sukses menjalin kemitraan dengan klub sepakbola ternama di dunia, Paris Saint-Germain, pada tahun pertama, perusahaan terkemuka di dunia yang memproduksi alat-alat elektronik dan perlengkapan rumah, Hisense, kembali melanjutkan kolaborasi global tersebut pada tahun kedua.
Kini, sederet pemain ternama telah bergabung bersama Paris Saint-Germain sebagai rekrutan baru, seperti Leo Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi. Di sisi lain, Neymar Jr. juga telah memperpanjang kontraknya. Di saat bersamaan, Hisense pun ingin mempererat kemitraan dengan klub asal Paris ini.
Candy Pang, GM, selaku International Marketing Department, Hisense, berkata, "Kami sangat gembira melanjutkan kemitraan dengan Paris Saint-Germain pada tahun kedua. Paris Saint-Germain termasuk klub tersukses dan berkembang paling pesat di dunia. Setelah kolaborasi yang sukses terjalin pada tahun pertama, kami akan terus mencapai target-target bersama dan memanfaatkan kemitraan ini untuk menciptakan tayangan terbaik di rumah bagi Paris Saint-Germain dan fansnya. Setelah fans kembali hadir di Parc des Princes, dan penampilan pemain-pemain rekrutan baru, musim mendatang semakin menarik."
Selanjutnya, Marc Armstrong, selaku Chief Partnerships Officer, Paris Saint-Germain, berkata, "Kolaborasi Hisense dan Paris Saint-Germain telah terjalin dengan sukses pada tahun pertama. Program kampanye Hisense yang inovatif, 'Details makes the difference', menampilkan sejumlah pemain secara unik sekaligus memamerkan fitur-fitur produk dan mereknya. Kami ingin meningkatkan kolaborasi tersebut pada tahun ini dan menyaksikan berbagai kampanye terbaru Hisense."
Memasuki tahun kedua dalam kolaborasi ini, Hisense akan menyediakan berbagai produk inovatif untuk Paris Saint-Germain, dan mendirikan stan produknya di Parc des Princes agar para fans dapat berinteraksi dengan produk-produk tersebut. Hisense akan terus memanfaatkan kemitraan ini untuk mempromosikan teknologi inovatifnya, serta menyediakan tayangan terbaik bagi fans di rumah.
Berkat popularitas global Paris Saint-Germain dan banyaknya pemain klub asal Amerika Selatan, kolaborasi ini turut mendorong pertumbuhan penjualan di wilayah tersebut. Di Chile, kerja sama sponsor dengan Paris Saint-Germain telah mendorong pertumbuhan omzet produk TV di atas 350% secara tahunan, sementara, omzet produk alat-alat rumah tangga melesat 940% secara tahunan.
diketahui volume penjualan produk di Amerika Tengah melonjak 249% secara tahunan sepanjang tahun pertama kolaborasi Hisense-Paris Saint-Germain, tepatnya dari Agustus 2020-Mei 2021, dan omzet produk TV meningkat 499%. Lebih lagi, Hisense Colombia berhasil bekerja sama dengan mitra-mitra kanal lokal, dan jangkauan pasar Hisense Argentina juga bertambah luas.