Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Kemudahan Dalam Layanan Online, Lampu Philips Senantiasa Dekat Dengan Konsumen Di Masa Pandemik.

Posted by: 2555 viewer

Pandemik Covid-19 tidak membuat lampu Philips dan konsumen semakin berjarak. Justru Philips semakin dekat dan semakin memahami konsumen

Hadirkan Kemudahan Dalam Layanan Online, Lampu Philips Senantiasa Dekat Dengan Konsumen Di Masa Pandemik.
Head of Integrated Marketing & Communication Signify Indonesia, Lea Kartika Indra bersama penduduk lokal dalam kegiatan CSR lampu Philips

Pandemik Covid-19 tidak membuat lampu Philips dan konsumen semakin berjarak. Justru Philips semakin dekat dan semakin memahami konsumen dengan memudahkan mereka mencari informasi dan membeli produk lampu Philips secara online

Situasi tidak menguntungkan sedang dialami oleh pelaku brand sekarang. Kebijakan untuk social distancing sangat memengaruhi penjualan dan omzet bagi produsen. Namun walau begitu masih banyak pelaku brand yang terus menjaga layanan terhadap konsumen. 

Salah satunya adalah produsen lampu besar Philips. Gerakan social distancing membuat beberapa perusahaan mewajibkan pegawainya bekerja dari rumah atau istilahnya ‘work from home’ (WFH). Dengan begitu membuat banyak orang sekarang mengandalkan smartphone atau laptop dan internet untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melilhat keadaan tersebut Philips melalui Head of Integrated Marketing & Communications Signify Indonesia, Lea Kartika Indra menyebutkan justru keadaan ini menuntut perusahaan untuk lebih bisa memahami konsumen.

“Kami mendukung kegiatan WFH dengan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memperoleh informasi dan melakukan transaksi pembelian produk di berbagai platform e-commerce,” jelasnya.

Selain itu untuk menjaga market tetap berkesinambungan, Signify juga melakukan inovasi produk, terutama inovasi yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen.

Keadaan sekarang yang hectic dapat membuat konsumen cepat panik dan merasa lebih tertekan, dilihatnya bisa di bantu dengan kehadiran pencahayaan yang tepat. Pencahayaan yang tepat dirumah bisa menghibur dan meningkatkan wellbeing penghuni dengan menciptakan berbagai nuansa yang mendukung suasana santai atau saat butuh berkonsentrasi dalam menyelesaikan berbagai tugas.

Kecanggihan tersebut dihadirkan dalam produk terbaru Philips Wi-Fi LED. Produk tersebut adalah rangkaian baru pencahayaan berbasis Internet of Things (IoT) yang dapat menyesuaikan warna dan intensitas pencahayaan sesuai aktifitas seperti belajar, memasak, membaca, bekerja, menonton TV, dll. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Produk kami, tidak hanya tepat untuk dirumah tapi juga penting untuk mendukung kegiatan di pabrik, pusat logistik, rumah sakit dan fasilitas umum, membantu masyarakat di masa sulit ini dengan membuat mood mereka tetap terjaga, mempercepat pemulihan kesehatan, menjauhkan stress yang bisa menurunkan imunitas tubuh, menghindarkan resiko kecelakaan kerja, dan meningkatkan rasa aman,” ujarnya. 

Selain dari produk, Philips juga semakin meningkatkan kualitas layanannya. Walaupun sebelum ini layanan excellent sudah dihadirkan namun mengingat situasi sekarang, layanan ekstra pun diberikan 

Lea memberi contoh, kini semua produk ditambahkan sticker pada kemasan yang berisi informasi produk Philips sudah dikemas sesuai prosedur dan standar higienis yang berlaku. Sticker tersebut juga memberikan himbauan bagi konsumen agar senantiasa menjaga kebersihan dengan segera mencuci tangan setelah menerima paket produk kami. 

Philips juga berkontribusi dalam melawan Covid-19 dengan segera menghadirkan program CSR dan donasi untuk membantu rumah sakit dan layanan kesehatan dengan produk pencahayaan yang dibutuhkan seperti produk lampu UV-C.

Lampu UV-C memang tidak boleh digunakan sembarangan, namun begitu menurutnya lampu UV-C sangat efektif.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Produk lampu UV-C dapat menetralkan dan memusnahkan virus. Penggunaannya tergolong mudah dan tidak perlu energi besar dan tempat luas”, jelasnya. 

Kegiatan produksi, inovasi dan layanan yang tetap dilakukan Philips tersebut menunjukkan mereka tidak berhenti dan menjauh dari konsumen karena pandemik. Kesulitan sekarang harus dihadapi bersama sesuai dengan kemampuan dan kapasitas brand tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...