Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir di GIIAS 2022, Astra Financial Semakin Dekat di Hati Pelanggan

Posted by: 15-08-2022 00:28 WIB 429 viewer

Hadir di GIIAS 2022, Astra Financial Semakin Dekat di Hati Pelanggan
Astra Financial memiliki 9 lini bisnis untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat.

INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar. GIIAS 2022 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 11-21 Agustus 2021, diikuti sedikitnya 25 merek kendaraan penumpang dan komersial, mampu menyedot ratusan ribu pengunjung dari seluruh Indonesia.

Ada satu yang menarik dari ajang tahunan ini, hadirnya booth booth Astra Financial yang memberikan pengalaman pengunjung GIIAS dan menjadi lebih berkesan. Bagaimana tidak, di setiap booth, pengunjung dapat bermain games-games yang seru, seperti; Get The Cash di Hall 1, Racing Dream di Pre Function Area Hall 7, Around The World di Pre Function Area Convention, Lucky Hole di Hall 9, dan Mighty Smasher di Pre Function Area Hall 10.

Tidak hanya dapat bermain games, para pengunjung juga dapat menikmati keseruan lainnya di Main Booth Astra Financial di Hall 3. Di Booth ini juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sejenak bagi pengunjung yang lelah berkeliling lokasi pameran. Tidak hanya orang dewasa, booth ini juga terdapat area bermain anak, semakin menambah keceriaan para pengunjung GIIAS 2022.

Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra yang ditemui infobrand.id di lokasi pameran mengungkapkan, kehadiran Astra Financial di GIIAS kali ini merupakan untuk kali ke empat. Menurutnya perusahaan bagian dari Astra International ini yang fokus pada solusi keuangan ini telah hadir sejak tahun 2019, 2020, 2021, dan 2022.

Keharian Astra Financial sebagai sponsor utama ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, bertujuan untuk mendukung industri otomotif di Indonesia. Karena itu Astra Financial memiliki visi menjadi mitra keuangan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan hadir di GIIAS, Astra Financial ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Beragam games yang dihadirkan, menurut Iwan, untuk memberikan pengalaman menarik dengan mengikuti customer journey. Selain itu, kehadiran Astra Financial di GIIAS juga untuk memberikan edukasi ke masyarakat agar membeli mobil dengan bijak. Salah satu pemahaman penting yang bisa didapatkan oleh pengunjung, misalnya bagaimana membeli mobil yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan yang dimiliki.

“Selain games, kami juga menghadirkan financial health check up. Misal customer punya uang 50 juta, dengan kemampuan mengangsur 3 juta per bulan, bisa mendapatkan mobil yang sesuai apa,” ungkap Iwan Pranoto.

Kehadiran Astra Financial di GIIAS selama 4 tahun terakhir, juga bertujuan agar lebih dikenal masyarakat. Bahwa Astra Financial saat ini memiliki 9 lini bisnis yang menjawab kebutuhan finansial masyarakat, seperti; FIF Group, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF) yang memberikan layanan pembiayaan. Kemudian Asuransi Astra dan Astra Life yang menghadirkan solusi asuransi kendaraan dan jiwa. Selain itu ada lagi AstraPay sebagai solusi pembayaran digital. Maucash sebagai solusi dana tunai dan paylater. MOXA sebagai aplikasi mobile yang terintegrasi dengan layanan Astra Financial. Dan SEVA sebagai platform pembiayaan berbasis digital.

“Harapannya masyarakat semakin mengenal Astra Financial, dengan demikian harapannya menjadi pelanggan,” ujar Iwan.

Menjadi sponsor utama GIIAS 4 tahun berturut-turut pun membuktikan visinya menjadi mitra keuangan untuk kesejahteraan masyarakat terwujud. Dari setiap penyelenggaraan GIIAS, Astra Financial telah semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, bahkan tidak sedikit pula yang menjadi pelanggan Astra Financial.

“Tahun ini target kami transaksi Rp 2 triliun, dari penyelenggaraan GIIAS di Jakarta, Medan dan Surabaya,” tutup Iwan Pranoto.(Agus Aryanto) 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International
INFOBRAND.ID-Berawal dari kegemaran nya mengkonsumsi keju dari berbagai negara penghasil keju, Made Sri Hartati CEO PT Pasti Enak tergerak untuk mendi...


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...