Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GreatDay HR Terapkan Kolaborasi Online dan Offline Dalam Membangun Brand

Posted by: 3814 viewer

GreatDay HR Terapkan Kolaborasi Online dan Offline Dalam Membangun Brand
GreatDay HR (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Meski saat ini eranya sudah digital, tapi hal itu tak serta merta menyingkirkan pemasaran dengan sistem konvensional. Justru saat ini tren yang berkembang adalah kolaborasi antara keduanya. Strategi inilah yang dilakukan oleh aplikasi human resources (HR) mobile GreatDay HR (re-branding dari SunFish Go) dalam membangun brand.

Head of Marketing Communications GreatDay HR, Cynthia Tirta Admadja mengatakan bahwa kolaborasi antara keduanya (online dan offline) mau tidak mau harus terjadi. Sebab realitas kehidupan masyarakat Indonesia saat ini sehari-hari memang membutuhkan hal tersebut.

“Era digital memang membuat semuanya menjadi lebih mudah dan cepat, namun semua itu tetap memerlukan waktu dan proses dalam membangun suatu brand. Dan kolaborasi lintas platform baik online maupun offline adalah upaya yang kami terapkan dari awal launching brand GreatDay HR yang dibarengi optimasi website secara berkala dari sisi SEO (Search Engine Optimization) pun dari segi SEM (Search Engine Marketing),” ungkap Cynthia dalam surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID, Rabu (17/7/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara untuk tetap bisa menjaga hubungan baiknya dengan pelanggan, kata Cynthia, pihaknya memanfaatkan sosial media yang saat ini telah menjadi chanel populer untuk menciptakan reputasi sebuah brand.

“Yang pertama dan paling utama selain keunggulan produk itu sendiri adalah pelayanan after sales. Kami menyadari betul pentingnya menjaga hubungan dengan pelanggan karena di era sosial media yang serba terbuka saat ini ujung tombak suatu produk adalah di pelayanan atau sering disebut customer experience,” jelasnya.

Cynthia juga mengatakan bahwa pihaknya menggunakan tools yang disediakan dari Google atau Facebook untuk menggali lebih dalam apa yang menjadi kebutuhan konsumennya.

Untuk melancarkan rencana atau strategi promosi bisnisnya di digital, lanjut Cynthia, GreatDay HR di tahun 2019 ini telah mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure (capex) untuk ads sekitar Rp300 juta atau naik 20-30 persen dari tahun lalu.

Sekadar informasi, GreatDay HR hadir memberikan kemudahan dalam mengelola sumber daya manusia seperti pencatatan kehadiran, pengajuan cuti, pengurusan klaim, dan penghitungan gaji yang meliputi kalkulasi pajak dan BPJS. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, GreatDay HR pun diganjar sebagai Aplikasi Mobile HR dengan Fitur Benefit (Pinjaman, Asuransi & Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sampai saat ini, GreatDay HR telah dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 120.000 di beberapa negara di Asia.

Sebelumnya, aplikasi ini dikenal dengan nama SunFish Go, namun sejak Desember 2018 diganti nama (rebranding) menjadi GreatDay HR. Perubahan ini juga diperkuat dengan komitmen tinggi dalam memberikan inovasi berupa fitur-fitur baru berdasarkan riset pelanggan yang dilakukan oleh pihak GreatDay HR. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...