Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Genap 40 Tahun, KFC Indonesia Hadirkan Sedotan Ekslusif Edisi Ultah

Posted by: 2530 viewer

Genap 40 Tahun, KFC Indonesia Hadirkan Sedotan Ekslusif Edisi Ultah
Kolase sedotan ekslusif KFC Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.IDKFC Indonesia tahun ini genap berusia 40 tahun. Untuk merayakannya, restoran cepat saji yang berada di bawah naungan PT Fast Food Indonesia Tbk ini menghadirkan sedotan ekslusif berbahan stainless dengan logo KFC yang elegan di setiap bagian ujung sedotannya.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk mengatakan, selain untuk merayakan hari jadi KFC Indonesia, sedotan ekslusif stainless ini juga untuk merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia kini semakin sadar akan pentingnya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai termasuk sedotan plastik,” ujar Hendra dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Hendra, sudah sejak dua tahun lalu KFC Indonesia mengajak konsumen untuk mengurangi pemakaian sedotan plastik melalui program No Straw Movement, yang menjadikan KFC Indonesia sebagai restoran cepat saji pertama yang berkomitmen untuk tidak lagi menyediakan dispenser sedotan plastik sekali pakai di seluruh gerainya.

“Sekali lagi, ini adalah bentuk komitmen KFC yang senantiasa menyertai konsumennya agar bergaya hidup ramah lingkungan,” tambahnya.

Paket sedotan eksklusif KFC Indonesia sudah tersedia di seluruh gerai KFC pertengahan Juni ini, dengan jumlah total yang ditawarkan hanya 150.000 set. Satu set sedotan terdiri dari satu pouch, tiga sedotan lurus dan bengkok yang cocok untuk soda, dan minuman float, serta satu buah sikat pembersih. Set sedotan dijual dengan harga Rp 20.000,- dengan pembelian paket combo atau Rp 25.000,- dengan pembelian produk ala carte. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...