Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Teh Botol Sosro, Dermies Hello Glow Hadirkan Skincare dari Ekstrak Teh Asli Indonesia 

Posted by: 461 viewer

Gandeng Teh Botol Sosro, Dermies Hello Glow Hadirkan Skincare dari Ekstrak Teh Asli Indonesia 
Skincare Dermies Hello Glow-Teh Botol Sosro/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Seiring berkembangnya teknologi, para ahli pun menemukan teh tidak hanya dapat dikonsumsi untuk memberikan ketenangan, namun kandungan di dalam teh juga dapat membantu menjaga kulit tetap bersih.

Minyak alami yang ada di dalam teh rupanya mampu meratakan pigmentasi kulit, serta bekerja sangat baik untuk menghaluskan dan melembabkan kulit kering sehingga dapat membantu mengurangi garis-garis halus. Kandungan polifenol di dalam teh juga mampu menghancurkan radikal bebas yang menyebabkan keriput dan kerusakan kulit.

Dengan manfaat yang baik untuk kulit serta semangat saling mendukung antara produk lokal dalam negeri, Dermies by ERHA melalui lini seri Dermies Hello Glow, bersama dengan Tehbotol Sosro berkolaborasi dalam menghadirkan produk skincare terjangkau yang dikembangkan bersama para dermatologist untuk menjadikan kulit cerah, lembap, dan kenyal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seri skincare terbaru dari hasil kolaborasi ini hadir dalam lima produk, yaitu MisTEA Toner (Toner), BrighTEAning Serum (Serum), MoisTEArizer (Moisturizer atau Pelembap), BeauTEA Clay Mask (Masker Wajah), dan FlirTEA Lip Serum (Serum Bibir).

Vergina Octiviyana Head of Dermies Skincare, sister brand of ERHA dengan harga yang lebih terjangkau mengatakan, seluruh seri skincare ini terbuat dari kandungan 100 persen ekstrak teh asli dari Tehbotol Sosro.

"Kandungan aktif lainnya sehingga secara kegunaan dan kualitas pastinya sangat terjamin, serta cocok untuk semua jenis kulit sehingga sesuai dengan tagline kami, yaitu ‘Apa pun Jenis Kulitnya, Skincarenya Dermies Hello Glow by ERHA’,” kata dia.

Sementara itu, Devyana Tarigan, General Manager of Marcomm & PR PT Sinar Sosro mengatakan, PT Sinar Sosro sendiri melalui merek Tehbotol Sosro sejak tahun 2020 telah meluncurkan gerakan bernama #LocalsUnite. 

Di bawah gerakan #LocalsUnite, Tehbotol Sosro memfokuskan kolaborasi dengan merek-merek lokal Indonesia melalui tiga pilar yakni makanan atau minuman, fesyen atau lifestyle, serta seni.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Khususnya kolaborasi dengan Dermies Hello Glow by ERHA ini ada pada pilar lifestyle/gaya hidup karena menurut kami kebutuhan atas produk-produk kecantikan saat ini sudah menjadi gaya hidup,” ujarnya.

Menurutnya lagi, produk kolaborasi ini diformulasi menggunakan ekstrak Teh Asli sama seperti yang digunakan saat pembuatan minuman Tehbotol Sosro. Bedanya campuran ekstrak tehnya tidak ditambahkan gula.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...