Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Ria Ricis, Mothercare Kembali Gelar “Mothercare Shopping Race”

Posted by: 755 viewer

Gandeng Ria Ricis, Mothercare Kembali Gelar “Mothercare Shopping Race”
Mothercare Kembali Gelar “Mothercare Shopping Race”

INFOBRAND.ID-Mothercare kembali menggelar program Mothercare Shopping Race. Program yang memasuki tahun kedua itu mengusung tema ‘A Happy Childhood Lasts Forever’ dan diikuti oleh para pelanggan dari wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) serta Yogyakarta. Kali ini, Mothercare berkolaborasi dengan content creator sekaligus Super Mom hebat, Ria Ricis.

Dituturkan Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, “Konsisten dalam mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan ibu, Mothercare tak henti-hentinya juga mengedepankan banyak kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya. Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat. Bertemakan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’, Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek dan Yogyakarta.”

Lebih jauh ia menjelaskan, keempat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih dari Instagram @mothercareindo mendapat kesempatan langsung berbelanja di gerai Mothercare Senayan City Jakarta dan Mothercare Pakuwon Mall Yogyakarta. Berbekal voucher belanja senilai Rp 5.000.000 dalam kurun waktu 5 menit. Setelah itu, peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’. Keempat peserta tersebut adalah Nadya Putri (Jakarta), Shafira Putri (Jakarta), Erina Dytha (Yogyakarta), dan Varla Septrinidya (Yogyakarta). Selanjutnya, pemenang dipilih berdasarkan penilaian para juri, antara lain dari pihak Mothercare dan Ria Ricis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui End of Season Sale tengah tahun ini, lanjutnya, Mothercare juga menawarkan diskon spesial hingga 70% di seluruh gerainya, untuk produk favorit berupa perawatan mandi dan sehari-hari si kecil, kebutuhan moms saat hamil, pakaian anak, produk Makanan Pendamping ASI (MPASI) anak, kebutuhan perjalanan bersama si kecil seperti carseat dan masih banyak lagi.

“Tidak ada waktu senggang lagi buat para orang tua mendapatkan kebutuhan si kecil di satu tempat dalam waktu sekejap, karenanya kami terus membawa banyak merek terkemuka hadir di Mothercare. Merek-merek besar dan jumlah produksi yang terbatas, membuat kami mengambil andil untuk bisa membawa dan mengenalkan langsung kepada para pelanggan setia secara eksklusif di seluruh gerai maupun website resmi Mothercare,” pungkas Vasudev.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.