Rabu, 26 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Pelayanan Customer, KiddyCuts Konsisten Berikan Training Karyawan

Posted by: 2271 viewer

Fokus Pelayanan Customer, KiddyCuts Konsisten Berikan Training Karyawan
KiddyCuts/ Foto: dok INFOBRAND.ID

Salon potong rambut khusus anak-anak, KiddyCuts berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Salah satu cara terbaiknya adalah dengan memberikan training karyawan secara konsisten dan terus menerus. Hal ini dilakukan agar KiddyCuts bisa mencapai level tertinggi dalam pengembangan bisnisnya.

Maria Rossa, Brand Manager KiddyCuts mengatakan, ada dua konsep training yang diberikan kepada karyawannya yakni soft skill dan teknik menggunting yang menurutnya akan terus di-update setiap tahunnya.

“Karena kami menilai bahwa karyawan adalah ujung tombak dari bisnis gunting rambut ini,” ungkap Maria di sela-sela award ceremony The Best Franchisee 2019 & No.1 Franchise Choice Award 2019 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) malam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, KiddyCuts sangat mengerti apa yang dibutuhkan sang anak. Misalnya seperti menyediakan tempat yang tidak membosankan hingga menyesuaikan tampilan tempat dengan warna yang disukai sang anak.

“Karena pada dasarnya, anak itu sangat menyukai warna yang mudah dikenali oleh mereka seperti warna merah, kuning, hijau dan biru. Nah, setiap outlet kita tentunya ada warna-warna itu,” jelasnya.

KiddyCuts masih terus mengembangkan bisnis potong rambut yang dikhususkan untuk anak-anak ini. Bagi yang tertarik, nilai investasinya mulai dari Rp300 jutaan. Syaratnya, calon investor harus memiliki keinginan yang tinggi untuk berbisnis.

Saat ini, KiddyCuts telah memiliki 31 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, bulan depan merek ini akan kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Cibubur dan Denpasar.

“Secara bisnis, harapan kami, KiddyCuts bisa terus berkembang dan bisa menjaga keharmonisan dengan partner kami yang memegang lisensi KiddyCuts. Sehingga mereka bisa memberikan aura positif dan memberikan pelayanan maksimal. Selain itu, kami juga akan terus melakukan inovasi demi bisa memenuhi kebutuhan sang anak,” tutup Maria.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sekedar informasi, KiddyCuts baru saja meraih penghargaan The Best Franchisee Award 2019 yang diselenggarakan oleh Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia dengan merekomendasikan mitra terbaiknya, Brigitte Francesca.

Perempuan yang telah bermitra dengan KiddyCuts sejak 2003 silam ini telah memiliki 4 outlet yang tersebar di Pondok Indah Mall (2003), Gandaria City (2011), Kemang Lippo Mall (2012) dan Aeon Mall (2015).

“KiddyCuts merupakan salah satu jenis bisnis skala menengah yang terbilang sustain. Karena pangsa pasar anak selalu membutuhkan servis ini,”kata Siska pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel

Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Telekomunikasi Selular Tbk (Telkomsel) menandatangani nota kesepahaman yang mencakup ber...


Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G

Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan ponsel pintar berbaterai jumbo 6.000mAh yakni Galaxy M15 5G, yang dipasarka...


Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial

Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen dalam program Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur...


Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur

Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan desainer brand otomotif, BMW, resmi meluncur di pasar Indonesi...