Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Evos Esports Dan LinkAja Umumkan Kerjasama Strategis Guna Kemajuan Ekosistem Esports di Indonesia

Posted by: 1731 viewer

Evos Esports Dan LinkAja Umumkan Kerjasama Strategis Guna Kemajuan Ekosistem Esports di Indonesia
Dokumentasi Evos X LinkAja

JAKARTA, INFOBRAND.ID - EVOS sebagai tim esports terkemuka dan satu-satunya yang memiliki tim yang tersebar secara regional di Asia Tenggara, pada hari ini mengumumkan kerjasama strategis dengan perusahaan teknologi pembayaran digital berskala nasional LinkAja. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan sinergi untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Besarnya potensi pertumbuhan pasar esports menjadikan kerjasama strategis ini menjadi momen yang tepat bagi institusi financial payment seperti LinkAja untuk ikut hadir mendukung setiap kebutuhan bagi audiens di Indonesia, khususnya audiens dari EVOS Esports yang didominasi oleh para anak muda dari kalangan milenial dan Gen Z.

Menanggapi pengumuman kerjasama ini Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan “Sejalan dengan visi dari EVOS Esports: Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams. Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Adanya kerjasama ini juga menjadi kabar baik bagi EVOS membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan dalam kerjasama ini.

Optimisme ini juga disuarakan oleh Wibawa Prasetyawan selaku Chief Marketing Officer LinkAja,  “Kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia. Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya. Dengan besarnya jumlah penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z terkhusus dari EVOS yang memiliki fanbase yang sangat besar, kami optimis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan bukan hanya produk hiburan maupun kebutuhan esensial lainnya untuk menjangkau konsumen di Indonesia.”

Tak hanya sebagai sarana pembayaran untuk produk hiburan, LinkAja juga dapat digunakan untuk keperluan transaksi esensial masyarakat Indonesia, terbukti dengan hadir di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, berbagai e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumahtangga, iuran BPJS,  hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer kesemua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

“Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk semakin mengukuhkan posisi kami sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams,” tutup Hartman.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...