Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas Lebih dari 18 Ribu di Internet, BRI Agro Sabet Top Digital PR Award 2021

Posted by: 1707 viewer

Diulas Lebih dari 18 Ribu di Internet, BRI Agro Sabet Top Digital PR Award 2021
Top Digital Corporate Brand Award 2021 - PT BRI Agroniaga

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indonesia yang dikenal sebagai negara agraris atau negara pertanian juga memiliki sistem usaha berbasis kegiatan pertanian. Untuk mendukung kegiatan tersebut, pemerintah telah mendirikan perusahaan yang bergerak di sektor perbankan yang fokus pada pembiayaan agribisnis, sejak tahun 1989. Dikenal sebagai bagian dari perusahaan bank terbesar di Indonesia, namanya pun semakin dikenal baik, seiring meningkatnya kebutuhan pembiayaan sektor pertanian.

Namanya beredar luas di ranah internet dengan 1.000 pencarian bulanan dan 18 ribu ulasan halaman internet, dan 900 lebih pemberitaan, membuat namanya semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Diketahui, Perseroan terus melakukan sinergi dengan Bank BRI, tercermin dari seluruh nasabah Perseroan dapat menggunakan kartu ATM Perseroan gratis di seluruh jaringan ATM Bank BRI yang tersebar diseluruh pelosok negeri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tanpa melupakan fokus awal Perseroan, sektor agribisnis tetap menjadi pilar utama bisnis Perseroan, tetapi Perseroan juga terus berbenah untuk menyediakan layanan yang lengkap dan prima bagi nasabah. Tabungan Perseroan, Deposito, dan Giro serta program berhadiah hadir untuk menjawab kebutuhan simpanan dan investasi nasabah, sedangkan fasilitas kredit Perseroan dapat di manfaatkan untuk mengembangkan usaha nasabah. Untuk mendukung itu semua, Perseroan didukung oleh Jaringan kantor dan layanan yang terus berkembang dan berbenah. Saat ini, Perseroan memiliki 1 Kantor Pusat Operasional, 16 Kantor Cabang, 17 Kantor Cabang Pembantu, dan 4 Kantor Kas.

Hal tersebut berhasil membuat PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada 30 September 2021 lalu. Acara tersebut diselenggarakan secara E-Awarding dan dihadiri oleh awak media.

Selanjutnya, Hirawan Nur Kustono, selaku Corporate Secretary PT BRI Agroniaga Tbk. Menyatakan ucapan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id atas pernghargaan yang diberikan kepada perusahaan.

Ia menambahkan “Public Relations begitu strategis menjadi sarana komunikasi perusahaan kepada publik, semoga kami selalu konsisten dalam memberikan dan keterbukaan informasi baik bagi para stakeholders dan masyarakat”

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. BRI Agroniaga Tbk dalam meningkatkan produktivitas di ranah digital sehingga berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sukses selalu untuk PT. BRI Agroniaga Tbk dan semoga selalu termotivasi kedepannya” kata Tri.

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...


Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 

Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan masyarakat masih memilih mobil hybrid karena irit...


Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5

Chery Luncurkan Aplikasi agar Pengguna Selalu Terhubung dengan OMODA E5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chery meluncurkan aplikasi yang dapat terhubung dengan mobil listriknya OMODA E5, yakni Car Link O, pada gelaran otomotif Peri...


PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis ITO EN, Ltd mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia a...